Sukses

Entertainment

Kolaborasi Sheryl Sheinafia, Rizky Febian dan Chandra Liow di XYZ Day 2018

Fimela.com, Jakarta Ada kolaborasi menarik antara Sheryl Sheinafia, Rizky Febian dan Chandra Liow. Lagu bertema pedekate yang mereka bawakan yaitu Sweet Talk masuk nominasi di ajang XYZ Day 2018.

Soal suara, tak usah diragukan lagi kemerduan vokal Sheryl yang juga jago akting ini. Duet dengan Rizky yang suaranya juga bikin melting membuat Sweet Talk begitu memanjakan telinga. Sedangkan Chandra yang selama ini dikenal sebagai YouTuber juga menyumbangkan kemampuan rap-nya, membuat lagu Sweet Talk semakin terasa nuansa western-nya.

Lirik lagu Sweet Talk ini juga cocok banget jadi lagu kebangsaan buat yang lagi kasmaran dan pedekate. Musik Sweet Talk ini easy listening banget dan tanpa sadar bisa membuat tubuh kita bergoyang mengikuti iramanya.

Di video klip-nya Sheryl dan Rizky memang ngedance dan mudah banget buat ditiru. Jadi merasa dengar duet penyanyi idola K-Pop kalau sambil ngedance gini.  Video klipnya pun benar-benar unik dan kreatif banget.

Yang pasti video klip Sweet Talk ini kekinian dan cocok banget sama orang-orang di zaman now yang hidup serba Internet dan nyaris nggak pernah jauh dari yang namanya sosial media. Video klipnya dibuat seukuran video dari kamera ponsel dengan tema sosmed mulai dari Instagram, InstaStory, Facebook, YouTube, Spotify, sampai LINE. 

Kolaborasi yang Bikin Bahagia

Seperti diceritakan sebelumnya, Sheryl dan Rizky ngedance bareng di video klipnya. Chemistry mereka luar biasa banget, seperti anak ABG yang lagi jatuh cinta.

Buat yang suka lagu-lagu maupun budaya Korea, pasti paham banget dengan finger heart yang jadi salah satu gerakan dance buat lagu Sweet Talk ini.Lagu ini juga mendapat prestasi yang sangat membanggakan. Mungkin karena liriknya dalam bahasa Inggris, Sweet Talk berhasil masuk ke dalam daftar Asia Pop 40 di Prambors.

Selain itu videonya juga sempat menjadi trending di YouTube setelah dirilis.  Ada perasaan healing dan bahagia tiap kali mendengar lagu Sweet Talk, kolaborasi Sheryl Sheinafia, Rizky Febian dan Chandra Liow yang masuk nominasi di XYZ Day 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading