Sukses

Entertainment

Masih Tinggal bareng Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai dan Suaminya Dihujat

Fimela.com, Jakarta Sudah 10 tahun Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan menikah. Namun, pasangan ini nyatanya masih saja tinggal bersama orangtua Abhisheck, Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan. Hal itu pun membuat banyak netizen menghujat keduanya.

Dilansir dari Bollywoodlife.com, banyak netizen India yang menyebut Abhishek Bachchan sebagai pengecut karena tetap tinggal bersama orangtuanya. Sementara sebagian lain menyebut Abhishek sebagai anak manja karena tidak mandiri.

Berbagai cibiran dari netizen itupun dibalas oleh Abhishek Bachchan. Ia menuliskan balasan lewat Twitter dengan kalimat yang manis dan sopan.

"Ya! Dan itu adalah momen yang paling membanggakan bagiku untuk bisa selalu ada di dekat mereka, seperti mereka juga selalu ada untukku. Cobalah sesekali, mungkin kamu akan merasa lebih baik," ujar Abhishek lewat akun @juniorbachchan.

Seperti diketahui, ketika hendak menikah, Abhishek Bachchan mengajukan syarat kepada calon istrinya untuk tinggal bersama kedua orangtuanya. Hal inilah yang membuat pertunangannya dengan Karisma Kapoor batal di tengah jalan karena kakak Kareena Kapoor itu menolak untuk tinggal bersama mertua.

Sementara itu, pernikahan dengan Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan juga tak terlepas dari masalah. Aishwarya sempat disebut berseteru dengan ibu mertuanya, Jaya Bachchan. Namun, seiring berjalannya waktu rumor tersebut terbantahkan.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading