Sukses

Entertainment

Gaya Pacaran Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang Ramai Dibicarakan

Fimela.com, Jakarta Jalinan kasih Verrell Bramasta dan Natasha Wilona rupanya cukup menyita perhatian warganet. Hubungan mereka dinilai berlebihan. Sebagi public figur, seharusnya memberkan contoh yang baik.

"Bukannya netizen kampungan atau gimana. Tp kalian artis Indonesia, jd toh ikutin aturan disini yaa. Budayanya kalo bisa ya yang Indonesia2 aja jangan kebarat2an. Apalagi kalian public figur, fansnya rata2 remaja. Tolong jd contoh yg baik untuk generasi penerus. Tks," jelas akun @bybyu1588.

Senada dengan akun @sofiee_insta. Ia juga menyoroti foto yang diunggah Verrell saat sedang memanggul Natasha di pinggir pantai.

"Capture kaya gini sebaiknha jadi koleksi pribadi saja mas @bramastavrl. Supaya tidak diikuti oleh fans yang notabene banyak anak sekolah atau ABG2," jelas akun tersebut.

Keprihatinan juga datang dari akun yang lainnya. Akun @afida_niyya, misalnya, juga mempersoalkan gaya pacara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. "Duhhh gaya pcrannya mainstrem banget sich kak @bramastavrl @natashawilona12 .klian itu publik figur di lihat bnyak org, setiap gerak gerik klian di perhatikan jg olh bnyak org,' tegasnya.

Panggul Natasha Wilona

Dari banyak foto yang dipamerkan Verrell Bramasta dalam akun Instagram pribadinya, foto Verrell memanggul Natasha Wilona termasuk yang ramai dibicarakan.

Dalam foto itu, Natasha yang bercelana pendek dengan baju renda-renda itu diunggah pada 20 April 2018 lalu. Foto tersebut menuai pro dan kontra warganet.

Foto di Pantai

Foto yang terbilang baru, yang juga ramai dibicarakan adalah foto saat Verrell Bramasta dan Natasha Wilona saat berada di laut. Dalam foto tersebut Verrell memeluk Natasha.

"Bukan masalah mengurusin hidup orang lain, tpi sesama insan yang baik harus saling menasehati," kata akun @aziizramd beralasan.

Foto di Ayunan

Foto yang lain Verrell Bramasta dan Natasha Wilona adalah foto saat mereka di ayunan. Dalam foto tersebut, Natasha tampak menindihkan pahanya ke atas paha Verrell.

"Gaya pcranx udh kelewatan batas kali yah. Dulu @natashawilona12 gak pernah senekat ini deh sma yg sebelumnya. Ingat umur trus. Trus bukan muhrim jga kan," kata akun @nurhikmahnahru97.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading