Sukses

Entertainment

Baim Wong Benarkan sedang Menjalin Hubungan dengan Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Putus dari Vebby Palwinta, tak membuat Baim Wong jomblo berkepanjangan. Belakangan ini ia sedang menjalin hubungan dengan seorang model cantik. Namanya, Paula Verhoeven.

Isu ini pertama kali tercium oleh salah satu akun gosip di Instagram Lamis Corner. Dalam unggahan akun gosip tersebut, diperlihatkan foto Baim Wong bersama Paula Verhoeven bersama keluarga besarnya.

Saat dikonfirmasi langsung kepada Baim Wong, aktor berusia 36 tahun tersebut enggan memberi keterangan secara tegas.

"Tebak saja," kilah Baim Wong secara singkat saat dihubungi wartawan, Senin (23/4/2018).

Lagi Dekat

Meski begitu, mantan kekasih Marshanda ini membenarkan bahwa ia sedang menjalin hubungan yang cukup dekat dengan model berambut panjang itu. Terakhir, ia juga meminta doa untuknya dan Paula Verhoeven.

"Iya, lagi dekat. Jalanin aja sekarang. Doain ya," lanjutnya sebelum mengakhiri percakapan.

Mengenal Paula Verhoeven

Siapa Paula Verhoeven? Ia merupakan seorang model yang pernah meraih prestasi sebagai juara 1 Elite Model Look pada 2003. Ia juga pernah menjadi wakil 2 None Jakarta Barat pada 2006 lalu.

Bersama tiga teman model lainnya, Kelly Tandiono, Dominique Diyose, dan Laura Muljadi, perempuan kelahiran Semarang, 18 September 1987 ini mendirikan sekolah modelling yang diberi nama Supermodels Project. Paula sempat bermain dalam film Supernova.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading