Sukses

Entertainment

Marion Jola Kalahkan Abdul dan Maria di Indonesian Idol 2018

Fimela.com, Jakarta Final result Indonesian Idol 2018 menyisakan dua kontestan yaitu Abdul dan Maria. Pada gelaran tersebut juga menjadi reuni para peserta yang sudah tersisih. Namun, ternyata Marion Jola berhasil mengalahkan mereka dan juga para kontestan secara keseluruhan.

Bukan sebagai juara tentunya, namun Marion mengalahkan mereka pada jumlah penikmat video ketika dirinya tengah menjalani sesi audisi. Ketika itu Marion Jola menyanyikan lagu milik Bruno Mars, That's What I Like.

"Di antara semua kontestan Indonesian Idol tahun ini, Marion Jola merupakan yang paling tinggi jumlah viewersnya. Video audisinya ditonton 18 juta viewers," kata Daniel Mananta di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4/2018).

Daniel juga memberikan informasi bahwa video gelaran tahunan tersebut mampu menggaet sampai milyaran penonton di dunia maya. "Keseluruhan sampai 1 milyar viewers," tutur Daniel.

Selain kembali menyanyikan tembang That's What I Like, Marion Jola juga bersanding dengan RAN menyanyikan lagu Dekat di Hati di panggung Result and Reunion Indonesian Idol 2018. Dengan manja, suara Marion menjadi nuansa lucu pada lagu tersebut.

Penampilan Marion Jola dan RAN di Result and Reunion Indonesian Idol 2018

"Masih dengan manja ya bawainnya. Kalian juga mau menirukan gaya manjanya Marion?" tanya Daniel kepada Nino dan Rayi. "Udah, dia aja. Dia bagus bawainnya. Seksi banget," sambung Nino.

Marion sendiri mengaku sangat senang ketika dirinya didaulat menjadi penampil dalam gelaran ini, apalagi ketika ia berduet dengan RAN. "Kebanggaan tersendiri. Lagu Dekat di Hati aku suka dari kecil," tukas Marion Jola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading