Sukses

Entertainment

Detail Kelahiran Anak Ketiga Kate Middleton dan Pangeran William

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Kerajaan Inggris. Pada Senin (23/4), Kate Middleton melahirkan buah cinta ketiganya bersama Pangeran William di Lindo Wing, St Mary Hospital, Paddington, London.

Melalui akun Twitter resmi Kensington Palace, detail kelahiran anak ketiga Kate dan William pun terungkap. Kate diketahui mengalami kontraksi awal pada Senin pagi. Bersama William serta staf kerajaan, ia pun dibawa ke Lindo Wing dengan mobil.

Sementara itu, awak media sudah bersiap di depan Lindo Wing untuk menyambut kelahiran ahli waris kelima tahta kerjaan Inggris tersebut. Sekitar siang harinya, Pangeran William keluar dengan senyum sumringah.

Bersamaan dengan itu, detail tentang kelahiran anak ketiga Kate pun terungkap. Kate melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Senin pukul 11.01 waktu setempat di Lindo Wing.

Bayi Kate Middleton dan Pangeran William ini lahir dengan sehat dan selamat. Adapun bobot dari adik bungsu Pangeran George dan Putri Charlotte ini sekitar 8lbs 7oz atau setara 3,602 kg.

Pengumuman di Istana

Kelahiran anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William tersebut pun membawa kebahagiaan untuk para anggota keluarga Inggris. Terutama Ratu Elizabeth yang bertambah lagi satu cicitnya.

Sebuah papan pengumuman tentang kelahiran anak ketiga Kate Middleton diletakkan di depan Istana Buckingham. Selain itu, bendera Inggris juga berkibar sebagai tanda kebahagiaan atas kelahiran sang pewaris tahta kerajaan Inggris.

Kate Middleton kembali ke Istana

Tak lama dari kelahiran anak ketiganya, Pangeran William kembali ke Istana untuk menjemput dua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Dan, tak berapa lama ketiganya pun tiba kembali di Lindo Wing untuk menjemput Kate.

Hanya sekitar tujuh jam setelah persalinan, Kate Middleton memang sudah diperbolehkan kembali lagi ke Istana. Sebelum pulang, ia bersama Pangeran William menyapa para awak media yang sedari Senin pagi sudah menunggu di depan Lindo Wing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading