Sukses

Entertainment

Tujuh Jam Setelah Melahirkan, Kate Middleton Kembali ke Istana Pakai Heels

Fimela.com, Jakarta Tak perlu waktu lama untuk Kate Middleton kembali pulih pasca persalinan. Didampingi Pangeran William, Kate sudah dapat kembali berjalan dan menyapa awak media sekitar tujuh jam setelah persalinannya pada Senin (23/4) siang.

Kate dan William tampak sumringah memperkenalkan bayi laki-laki mereka pada publik untuk pertama kalinya. Mengenakan dress berwarna merah, Kate tampak cantik berdampingan dengan William. Meski baru melahirkan, Kate nyatanya sudah tampil memakai heels. 

Adapun gaun yang dipakai Kate merupakan rancangan Jenny Packham, yang juga digunakan pada dua kelahiran sebelumnya. Sebagaimana diketahui, saat melahirkan Putri Charlotte, Kate mengenakan dress sutra motif bunga berwarna kuning, sementara saat kelahiran Pangeran George menggunakan dress polkadot biru.

Pasangan Kerajaan Inggris ini memang terlihat sangat bahagia menyapa para awak media yang sudah menantinya sejak Senin (23/1) pagi di Lindo Wing, St Mary's Hospital, London. Sesekali, William mengeluarkan leluconnya untuk membuat suasana menjadi cair.

Kelahiran anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William telah membawa kebahagiaan tersendiri untuk keluarga kerajaan, dan rakyat Inggris pada umumnya. Bendera Inggris pun dikibarkan di depan Istana sebagai tanda kelahiran sang pewaris tahta kerajaan Inggris.

Wajah menggemaskan anak Kate Middleton

Anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William diketahui berjenis kelamin laki-laki. Sang bayi lahir pada Senin (23/4) sekitar pukul 11.01 siang waktu setempat dengan bantuan 23 tenaga medis.

Adapun bobot dari adik bungsu Pangeran George dan Putri Charlotte ini sekitar 8lbs 7oz atau setara 3,602 kg. Sayangnya, hingga kini, pihak kerajaan belum merilis nama dari buah hati Kate Middleton dan Pangeran William tersebut.

Alami kontraksi singkat

Kate Middleton ternyata sudah mengalami kontraksi sejak Senin dini hari. Pangeran William dan staf kerajaan pun langsung memboyongnya ke Lindo Wing menggunakan mobil sekitar pukul 6 pagi. Dan, beberapa jam berselang, sang bayi yang dinanti-nantikan itu pun lahir ke dunia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading