Sukses

Entertainment

Wajah Menggemaskan Anak Ketiga Pangeran William dan Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Kate Middleton dan Pangeran William. Pasalnya, Kate telah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki pada Senin (23/4) sekitar pukul 11.01 siang waktu setempat di Lindo Wing, London.

Tujuh jam setelah persalinan, Kate dan William pun mucul memperkenalkan wajah sang bayi untuk pertama kalinya pada publik. Dibalut selimut putih yang tebal, bayi laki-laki itu tampak begitu menggemaskan dengan pipi merah.

Sayangnya, ketika ditanya tentang nama sang bayi, Pangeran William justru melontarkan lelucon. "Tiga kekhawatiran sekarang," seru William sambil tersenyum dan mengangkat tiga jari.

"Kami tidak bisa membiarkan kalian menunggu lama," tambah William yang disambut senyum Kate.

Seperti dua anak sebelumnya, Pangeran William dan Kate Middleton baru akan memberitahukan tentang nama anak ketiganya pasca dua hari persalinan. Menurut laporan, William tengah mempertimbangkan nama anaknya menjadi Arthur atau Albert.

Jadi ahli waris kelima

Anak ketiga Kate William dan Pangeran William nantinya bakal masuk dalam urutan kelima ahli waris tahta kerajaan Inggris, menyusul kedua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Sementara Pangeran Harry akan bergeser menjadi ahli waris keenam. Hal itu sesuai dengan aturan Kerjaan Inggris modern.

Penampilan Kate Middleton setelah melahirkan

Mengenakan dress berwarna merah, Kate Middleton tampak cantik berdampingan dengan Pangeran William menghadapi awak media di depan Lindo Wing, Senin (23/4) sore. Meski baru melahirkan, Kate nyatanya sudah tampil memakai heels.

Adapun gaun yang dipakai Kate Middleton merupakan rancangan Jenny Packham, yang juga digunakan pada dua kelahiran sebelumnya. Sebagaimana diketahui, saat melahirkan Putri Charlotte, Kate mengenakan dress sutra motif bunga berwarna kuning, sementara saat kelahiran Pangeran George menggunakan dress polkadot biru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading