Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Dwayne Johnson dan Lauren Hashian Dikaruniai Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Tak cuma Kate Middleton dan Pangeran William, Dwayne Johnson juga tengah berbahagia dengan kehadiran anak ketiganya. Sang kekasih, Lauren Hashian, diketahui baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada Senin (23/4).

Melalui akun media sosialnya, aktor yang mendapat julukan The Rock itu pun berbagi kabar bahagia ini. Johnson mengunggah sebuah foto dimana ia terlihat berbaring di atas ranjang rumah sakit dengan bertelanjang dada. Dengan posisi inilah, ia mendekap sang anak di dadanya.

Dalam keterangan foto, Johnson menuliskan ungkapan syukur atas kelahiran anak ketiganya yang diberinama Tiana Gia Johnson. Bukan hanya merasa bersyukur atas kelahiran sang anak, The Rock juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Lauren.

"Selama hidupku aku dibesarkan dan dikelilingi oleh wanita yang kuat dan penyayang, tapi setelah Baby Tia lahir, rasanya sulit untuk mengekspresikan cinta yang lebih besar ini, sama halnya dengan rasa hormat dan juga rasa kagum untukmu @laurenhashuanofficial dan juga kepada seluruh wanita di luar sana," tulis Dwayne Johnson.

Masih di caption yang sama, ia juga mengungkapkan sarannya kepada laki-laki di dunia untuk mendampingi sang istri saat menjalani proses kelahiran. Karena menurutnya salah satu momen terbaik di dalam hidup seorang laki-laki adalah momen dimana ia menyaksikan kelahiran sang anak secara langsung.

Pemain film Rampage itu juga meyakini, jika mendampingi pasangan saat momen persalinan dapat mengubah hidup seorang laki-laki, di mana mereka akan jauh lebih menghormati dan juga mengagumi pasangan lebih dari sebelumnya, bahkan sampai selamanya.

Di akhir tulisannya, Dwayne Johnson menyebutkan tanggung jawabnya untuk melindungi, membimbing, dan juga membahagiakan ketiga anaknya, Simone Alexandra, Jasmine Lia, dan si bungsu Tiana Gia. Selamat untuk Dwayne Johnson!

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading