Sukses

Entertainment

5 Momen Manis Saat Maria di Result Show Indonesian Idol 2018

Fimela.com, Jakarta Setelah serangkaian kompetisi yang cukup panjang, Indonesian Idol 2018 akhirnya sampai pada final result. Adalah Maria Simorangkir, kontestan asal Medan dinobatkan sebagai juara Indonesian Idol 2018 pada Senin, (23/4/2018) malam di Ecovention Ancol.

Seperti yang diketahui, Maria memasuki babak dua besar bersama Abdul. Persaingan ketat di antara mereka telah terjadi dalam sederet penampilan. Keduanya selalu sukses menyuguhkan aksi keren yang mengundang decak kagum kelima juri dan penonton.

Begitu pula dengan Maria yang tampil total dalam setiap kesempatan, termasuk di panggung Result Show Indonesian Idol. Beberapa kejutan dalam penampilannya kian menunjukkan vokalnya yang berkualitas.

Selain tampil solo, Maria juga mendapat kesempatan untuk berduet dengan salah satu penyanyi ternama Indonesia. Ini sekaligus menjadi satu di antara beberapa momen manis lain yang tercipta semalam.

Lantas, apa saja momen-momen manis yang terjadi ketika Maria beraksi di panggung Result Show Indonesian Idol 2018? Yuk, simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Maria Menyanyikan Lagu Destiny's Child

2. Maria Dapat Pujian dari Anggun

3. Maria Duet Bareng Sandhy Sondoro

4. Maria, Juara Indonesian Idol 2018

5. Maria Menyanyikan Lagu Kemenangan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading