Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 230 Tayang Selasa, 24 April 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Selasa, 24 April 2018. Di Kampus, Laras selesai ujian, penasaran karena nggak melihat Vino. Bahkan Hans cs lagi sibuk saling pinjem catatan juga nggak lihat dari tadi. Laras cemas. Ningrum datang. Ningrum sengaja ngasih kejutan.

Ningrum sampai tadi pagi cek ke bagian administrasi tanya soal jadwal tes Laras. Laras terlihat haru. Ningrum mau ajak jalan jalan. Tapi Laras menerima pemberitahuan dari Marco. Untuk ke rumah sakit. Laras kaget. Ningrum gregetan sendiri karena Marco selalu mengganggu momennya dengan Laras.

 

Di Rumah sakit. Marco minta Vino nggak berdiri dulu. Vino tapi nggak mau di rumah sakit. Sudah nggak apa apa. Marco jelasin lebih baik istirahat. Tapi Vino nggak mau. Marco tau kenapa Vino ngotot keluar. Marco terlihat bijak kalau nggak bermaksud menghina tapi biaya Marco akan tanggung. Bagi Marco, Vino sudha kayak anak sendiri karena Laras mencintai Vino.

Vino senyum miris. Bahkan orang yang dibenci mamanya malah sayang sama Vino. Mamanya malah ngasih pilihan sulit buat Vino sampai harus keluar rumah. Marco prihatin. Tapi Marco pastikan kalau Vino boleh menganggapnya sebagai ayah. Karena gimanapun Vino kan calon menantunya. Vino terharu .

 

Joni sedang bayar RS. Marco dengan Vino nunggu. Vino minta soal kerja di sasana jangan kasih tau siapa siapa. Marco heran. Harusnya Vino bangga. Nggak semua orang mau kerja sampai double job. Demi kuliah dan hidup. Marco saja bangga. Tapi Vino nggak mau keliatan nggak kuat di depan Laras. Marco mengerti. Saat itu Joni selesai. Mereka pergi

Vino dan Marco nunggu mobil Joni tapi Ningrum dan Laras datang. Laras kuatir. Kenapa? Vino ngasih alasan tadi berkelahi sama penjahat. Tapj Vino pastikan kuat. Laras ingatkan Vino ujian. Vino jadi baru sadar. Harus ngebut. Marco akan antar. Tapi Ningrum yang akan antar. Berdua rebutan mau antar. Laras sadar. Laras minta maaf ke keduanya dan memilih naik taksi. Laras pastikan kalau akan tebus pergi dengan Ningrum, momen berdua. Laras pamit dengan Vino. Ningrum bete sama Marco yang selalu ganggu kesenangannya. Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading