Sukses

Entertainment

5 Aksi Menarik Via Vallen di Indonesian Idol 2018

Fimela.com, Jakarta Via Vallen didaulat menjadi salah satu bintang yang turut memeriahkan panggung Result and Reunion Indonesian Idol 2018. Gelaran ini sendiri telah dilaksanakan pada Senin (23/4/2018) di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara.

Pedangdut asal Jawa Timur ini juga memberikan persembahan istimewa dalam penampilannya. Tidak sendiri, tetapi Via Vallen berduet dengan salah satu finalis Indonesian Idol 2018 dan sukses menyulut antusiasme publik.

Selain itu, ada beberapa kejutan lain yang diungkapkan Via Vallen usai tampil. Siapa yang menyangka jika sebelum terkenal Via pernah mengikuti audisi Indonesian Idol saat masih duduk di bangku sekolah.

Sementara, final result menobatkan Maria Simorangkir sebagai juara Indonesian Idol 2018. Atas kemenangannya, Maria berhak mendapatkan satu unit mobil mewah, uang tunai Rp 150 juta, dan kontrak rekaman eksklusif dari Universal Music Indonesia.

Nah, penasaran seperti apa saja keseruan yang terjadi di panggung Result and Reunion Indonesian Idol 2018 saat Via Vallen tampil? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Via Vallen Duet dengan Kevin

Via Vallen tidak sendiri tampil di Result and Reunion Indonesian Idol 2018. Ia berduet dengan salah satu finalis Indonesian Idol 2018, Kevin. Mereka membawakan lagu yang dipopulerkan Via bertajuk Sayang yang dikemas dengan sentuhan dangdut juga RnB.

Tidak hanya menyuguhkan paduan vokal yang apik, tetapi Kevin juga tampil manis dengan memegang tangan Via dan juga berlutut. Setelah tampil, Via memuji vokal Kevin. "Kevin keren banget sih suaranya. Aku suka karakter suaranya Kevin, karena aku suka RnB," demikian kata Via Vallen.

2. Via Vallen Senang Berduet dengan Kevin

Via Vallen juga tidak dapat menutupi antusiasmenya setelah berduet bareng Kevin. "Senang banget karena sempat rame Kevin nyanyi lagu Sayang, aku penasaran, aku buka YouTube dan Sayang versi dia keren banget. Senang dan bangga juga," jelas Via Vallen.

3. Via Vallen Pernah Ikut Audisi Indonesian Idol

Selain duet apik bersama Kevin, Via Vallen juga mengungkapkan hal yang tidak kalah membuat heboh. Ia mengaku jika dirinya sempat dua kali mengikuti audisi Indonesian Idol. Namun sayang, kedua kesempatan itu tidak berjalan mulus. "Via sempat ikut audisi 2 kali, pertama kendala ujian, pas udah mau ke juri aku balik, yang kedua kendala sama jadwal nyanyi," jelas Via.

4. Via Vallen Ikut Audisi Indonesian Idol

Pengakuan Via Vallen tersebut sukses mengejutkan banyak pihak. Hingga dirinya ditantang untuk seakan-akan ikut audisi Indonesian Idol dan memilih untuk membawakan salah satu hits Marcell yang bertajuk Firasat. Usai tampil, Via pun mengaku gemetar. "Aku gemetaran, dingin berasa kayak lagi audisi beneran," ungkap Via Vallen.

5. Via Vallen Dapat Golden Ticket

Kejutan lain adalah Judika yang turut ditantang menyanyikan Firasat dengan cengkok dangdut. Kemudian, Maia Estianty bertanya kepada Via kapan momen dirinya mengikuti audisi Indonesian Idol. "Saya ikut audisi dua kali bun, dulu waktu SMA kelas 3 barengan ujian, setelah iitu 2-3 tahun kemudian saya ikut lagi, tapi nggak ada kesempatan ngadep ke jurinya" jawab Via.

"Ini sekarang sudah ngadep juri, kita sudah menilai bahkan kamu sudah berhasil dari dangdut nyanyi lagu pop, maka dari itu keputusan para juri adalah memberikan Golden Ticket," kata Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading