Sukses

Entertainment

Foto Prewedding Inspiratif dan Hemat Ala Raditya Dika

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika dan Anissa Aziza bakal menikah pada tanggal 5 Mei 2018. Anissa sendiri sudah melakukan pesta bridal shower yang cukup meriah bersama sahabat dekatnya. Teman-teman Anissa membuat pesta bridal shower yang cukup meriah. Mereka mendekorasi sebuah restoran dengan balon-balon cantik untuk calon istri Raditya Dika.

Dan terlihat pula bunga-bunga putih dan pink, juga foto Raditya Dika dan Anissa Aziza menghiasi meja tersebut. Seperti yang terlihat dalam Instagram Stories-nya, Anissa Aziza terlihat terharu akan kejutan yang diberikan teman-temannya.

 

Dalam salah satu videonya, ia mengakui bahwa mendapatkan kejutan seperti ini membuatnya menangis haru. Kini, giliran Dika yang mengunggah foto prowedding. Foto yang mereka pilih terbilang unik.

Biasanya selebritas memilih tempat-tempat romantis, seperti pantai, dengan pakaian modern. Tapi tidak dengan Raditya Dika dan Annissa Aziza.

Pasangan ini justru memilih memakai pakaian adat Palembang dan Mandailing. Foto ini pun diunggah di akun Instagram Raditya Dika, Senin (23/4/2018).

 

Foto di Jakarta Saja

Pemilihan tempat untuk prewedding pun cukup sederhana. Raditya Dika dan Anissa Aziza berpose di rumah adat di Jakarta.

Selain mengenakan pakaian adat, Raditya Dika dan Anissa Aziza tetap melakukan pemotretan dengan pakaian modern. Lagi-lagi, tempatnya pun tak biasa. Hanya di dalam ruangan serta dapur.

 

Sederhana Tapi Penuh Cinta

Pemilihan tempat ini tentu akan menghemat banyak pengeluaran sebelum menikah. Karena tak perlu perjalanan jauh dan memboyong tim khusus untuk melakukan foto di tempat wisata yang jauh.

Raditya Dika mengaku dirinya dan kekasih melakukan foto prewedding biar kekinian. "Biar kayak orang2..," tulisnya sebagai keterangan foto.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading