Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Natasha Wilona, Syahnaz Sadiqah, Hotman Paris

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Natasha Wilona yang sudah diminta menikah dengan Verrell Bramasta oleh netizen. Hal tersebut lantaran keduanya terlihat sudah semakin mesra. Sejumlah postingan di akun instagram keduanya menunjukkan kemesraan tersebut. Salah satu foto mesra yang dipamerkan adalah saat Verrell berpelukan dengan Natasha Wilona di laut.

Suasana laut menambah kesan romantis bagi muda mudi yang tengah dimabuk asmara itu. Meski tak banyak keterangan foto yang ditulis, namun foto tersebut memiliki makna yang mendalam.

 

Netizen kemudian heboh mengomentari kolom komentar di akun instagram Verrell Bramasta. Ada yang mengecam kemesraan mereka, adapula yang memuji keromantisan keduanya. Netizen yang mengecam, beralasan apa yang dilakukan Natasha dan Verrell tidak pantas lantaran masih berstatus pacaran.

Adapula yang mengingatkan Natasha Wilona agar tidak terlalu mesra. Sebab, jika hubungannya dengan Verrell Bramasta kandas, akan terlalu sakit di hati.

 

Syahnaz Sadiqah menikah, berikut cerita lainnya

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda resmi menjadi suami istri pada Sabtu (21/4/2018) di Bandung, Jawa Barat. Pasangan yang berbahagia itu langsung menggelar resepsi pada malam harinya. Busana pengantin adat Sunda yang dikenakan Syahnaz banyak dipuji netizen. Bahkan ada pula yang pangling melihat Syahnaz di hari bahagianya tersebut.

Pernikahan Syahnaz dan Jeje juga dikritik sejumlah netizen. Apalagi saat postingan video dan foto ciuman keduanya muncul di media sosial. Banyak yang menilai, adegan itu tidak pantas lantaran di antara tamu undangan ada pula anak kecil yang masih di bawah umur.

Terungkap pula dalam pernikahan tersebut, tetangga tidak diundang. Salah seorang tetangga Raffi Ahmad mengungkapkan, pihak Raffi memang tidak menyebar undangan ke tetangga.

 

Hotman Paris dan Farhat Abbas berseteru?

Saling sindir antara Hotman Paris dan Farhat Abbad di media sosial membuat warganet heboh. Meski sama-sama tak menyebut nama, namun netizen menganggap keduanya memang saling menyindir. Sebuah akun yang diduga milik Farhat Abbas memang menyindir seorang yang gambarannya mirip dengan Hotman Paris.

Tak lama berselang, akun Hotman Paris menulis kata sindiran pada sosok yang diduga Farhat Abbas.

Berita tentang Natasha Wilona, Syahnaz Sadiqah dan Hotman Paris, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading