Sukses

Entertainment

Billy Syahputra dan 5 Artis Lain yang Santai Datang ke Pernikahan Mantan

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang harus musuhan sama mantan? Bila sebagian orang terkesan anti dengan bekas kekasih, namun tidak bagi Billy Syahputra dan sederet artis berikut. Masih berhubungan baik, mereka dengan santai melenggang hadir ke pernikahan sang mantan.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini, adik Raffi Ahmad yang merupakan mantan kekasih Billy, Syahnaz Sadiqah, telah resmi dipinang sang kekasih, Ritchie Ismail atau yang biasa akrab disapa Jeje Govinda.

Keduanya telah menggelar akad, sekaligus resepsi di kawasan Lembang, Bangdung, Jawa Barat pada Sabtu (21/4/2018) silam. Di antara tamu undangan, tampak Billy hadir di hari bahagia sang mantan.

Kendati hubungan asmara dengan Syahnaz sudah lama kandas, namun Billy diketahui tetap seorang teman baik bagi Raffi. Bahkan, saat hari pernikahan Syahnaz, keduanya tampak naik helikopter barsama menuju tempat acara.

Wefie, Billy Syahputra terlihat berfoto mengabadikan momen bersama Syahnaz Sadiqah dan Raffi Ahmad. Santai datang ke pernikahan mantan, adik mendiang Olga Syahputra ini ternyata bukan satu-satunya artis yang berlaku demikian.

Deddy Corbuzier

Adly Fairuz

Anang Hermansyah

Kiki Amalia

Krisdayanti

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading