Puji Ashanty, Anang Hermansyah Bilang Bule

Teddy Kurniawan24 Apr 2018, 23:40 WIB
[Bintang] Anang Hermansyah dan Ashanty

Bintang.com, Jakarta Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty memang jauh dari gosip tak sedap. Bahkan keduanya kerap menunjukkan kemesraan mereka di depan umum. Anang bahkan kerap menunjukkan sisi romantisnya di depan Ashanty, tentu dengan caranya sendiri. Seperti yang baru-baru ini dilakukannya. Bukan hanya pujian untuk Ashanty, Anang Hermansyah juga kerap melontarkan ungkapan yang menunjukkan rasa sayangnya.

Melalui akun instagramnya, Anang Hermansyah memposting foto sang istri, Ashanty tanpa mengenakan pemulas wajah, Anang memuji sang istri, dengan sebutan bule saat tidak berdandan. Bukan sekadar pujian untuk Ashanty, Anang Hermansyah juga membuat netizen baper dengan sejumlah foto keharmonisan rumah tangganya yang diposting di media sosial.

 

 

Anang Hermansyah
Anang Hermansyah puji Ashanty. (Instagram/ananghijau)

"Bojoku emang bule kalo nggak dandan," tulis Anang Hermansyah, Minggu (22/4/2018).

Dalam postingan tersebut, terlihat Ashanty sedang duduk di sebuah sofa. Ia mengenakan kacmata sambil menyentuhkan jarinya ke bibir. Ibu dua anak itu juga mengenakan busana hitam ketat dan terlihat santai.

 

Terlihat jelas juga, Ashanty saat itu tidak mengenakan make up, seperti biasanya.

 

2 of 2

Netizen sepakat atas kecantikan Ashanty

[Bintang] Aurel Hermansyah
Foto bareng bunda Ashanty, Aurel juga memakai dress bermotif batik warna cokelat. Rambutnya yang panjang dibiarkan terurai dan lurus. Tak ketinggalan makeupnya, meski bernuansa natural.(Instagram/aurelie.hermansyah)

Netizen kemudian memuji kecantikan Ashanty, meski tampil tanpa mengenakan make up. Menurut sebagian netizen, sosok Ashanty terlihat lebih cantik justru usai memiliki dua anak.

"Mas anang memang laki2 beruntung memiliki istri kayak mbk asyanti..semoga sampai kakek nenek tetep bersama.sampai maut memisahkan..." tulis akun @chan_yohana.

"Cantikkan gk dandan y mas anang" tulis akun @santy_martha

"Bunda ashanty kalo ga dandan memang terlihat sangat cantik, betapa beruntungnya mas anang , semoga langgeng& rukun terus ya dijauhkan dari segala macam masalah" tulis akun @eva_lidiya_

Saat ini Anang Hermansyah memang terlihat sedang menikmati kebahagiaannya bersama Ashanty dan keluarga.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓
"Malah lebih agresif ya sampai dengar suara ketokan keras banget, serem banget ya itu. Itu tiga tahun lalu," ucap Sara. "Pas sahur, tv saya juga nyala kenceng banget, udah dimatiin nyala sendiri," sambung Demian. (Adrian Putra/Bintang.com)
1Y Ago

Sara Wijayanto sempat melihat sosok lelaki dengan leher terluka saat dirinya memotret sebuah bangunan tua.

Selengkapnya
"Malah lebih agresif ya sampai dengar suara ketokan keras banget, serem banget ya itu. Itu tiga tahun lalu," ucap Sara. "Pas sahur, tv saya juga nyala kenceng banget, udah dimatiin nyala sendiri," sambung Demian. (Adrian Putra/Bintang.com)
iKON (Foto: Instagram/withikonic)
1Y Ago

Yuk, simak 5 bocoran comeback iKON yang siap membuat penasaran.

Selengkapnya
iKON (Foto: Instagram/withikonic)
Marissa Nasution kerap mengunggah foto saat dirinya mengenakan pakaian seksi di akun Instagram-nya. Salah satunya adalah saat ia menjadi putri duyung saat menjalani sesi foto. (Foto: instagram.com/marissaln)
1Y Ago

Bikin Panas Dingin, Ini 8 Pose Menggoda Artis Indonesia

Selengkapnya
Marissa Nasution kerap mengunggah foto saat dirinya mengenakan pakaian seksi di akun Instagram-nya. Salah satunya adalah saat ia menjadi putri duyung saat menjalani sesi foto. (Foto: instagram.com/marissaln)
"smoga istiqomah mbak jgn takut rezeki berkurang stelah berhijab..salut buat@ariekuntung ttp istiqomah kang," tulis yuniar.raskha88. "@fenitarie 😍😍 cantik skli.. keep istiqomah ya mba.. salut utk mas @ariekuntung 👍👍," tulis lapetitemila. (ariekuntung)
1Y Ago

Arie Untung merelakan jam tangannya untuk dilelang bagi warga Palestina.

Selengkapnya
"smoga istiqomah mbak jgn takut rezeki berkurang stelah berhijab..salut buat@ariekuntung ttp istiqomah kang," tulis yuniar.raskha88. "@fenitarie 😍😍 cantik skli.. keep istiqomah ya mba.. salut utk mas @ariekuntung 👍👍," tulis lapetitemila. (ariekuntung)
Sudah sah, Arie Dwi Andika dan Ardina Rasti ingin cepat dapat momongan.
1Y Ago

Sudah sah, Arie Dwi Andika dan Ardina Rasti ingin cepat dapat momongan.

Selengkapnya
Sudah sah, Arie Dwi Andika dan Ardina Rasti ingin cepat dapat momongan.