Sukses

Entertainment

Puji Ashanty, Anang Hermansyah Bilang Bule

Fimela.com, Jakarta Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty memang jauh dari gosip tak sedap. Bahkan keduanya kerap menunjukkan kemesraan mereka di depan umum. Anang bahkan kerap menunjukkan sisi romantisnya di depan Ashanty, tentu dengan caranya sendiri. Seperti yang baru-baru ini dilakukannya. Bukan hanya pujian untuk Ashanty, Anang Hermansyah juga kerap melontarkan ungkapan yang menunjukkan rasa sayangnya.

Melalui akun instagramnya, Anang Hermansyah memposting foto sang istri, Ashanty tanpa mengenakan pemulas wajah, Anang memuji sang istri, dengan sebutan bule saat tidak berdandan. Bukan sekadar pujian untuk Ashanty, Anang Hermansyah juga membuat netizen baper dengan sejumlah foto keharmonisan rumah tangganya yang diposting di media sosial.

 

 

"Bojoku emang bule kalo nggak dandan," tulis Anang Hermansyah, Minggu (22/4/2018).

Dalam postingan tersebut, terlihat Ashanty sedang duduk di sebuah sofa. Ia mengenakan kacmata sambil menyentuhkan jarinya ke bibir. Ibu dua anak itu juga mengenakan busana hitam ketat dan terlihat santai.

 

Terlihat jelas juga, Ashanty saat itu tidak mengenakan make up, seperti biasanya.

 

Netizen sepakat atas kecantikan Ashanty

Netizen kemudian memuji kecantikan Ashanty, meski tampil tanpa mengenakan make up. Menurut sebagian netizen, sosok Ashanty terlihat lebih cantik justru usai memiliki dua anak.

"Mas anang memang laki2 beruntung memiliki istri kayak mbk asyanti..semoga sampai kakek nenek tetep bersama.sampai maut memisahkan..." tulis akun @chan_yohana.

"Cantikkan gk dandan y mas anang" tulis akun @santy_martha

"Bunda ashanty kalo ga dandan memang terlihat sangat cantik, betapa beruntungnya mas anang , semoga langgeng& rukun terus ya dijauhkan dari segala macam masalah" tulis akun @eva_lidiya_

Saat ini Anang Hermansyah memang terlihat sedang menikmati kebahagiaannya bersama Ashanty dan keluarga.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading