Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 24 April 2018, Hiro Terkesan Aksi Finny

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 660 yang tayang hari ini Selasa 24 April 2018.  Billy diceritakan berada di rumah Andra dan melihat Wibowo.  Billy masih marah lalu menuduh Wibowo ingin mengganggu hidupnya. Wibowo coba bersikap tenang dan menepis tuduhan Billy.

Wibowo mengatakan ia setiap hari datang ke rumah Andra. Billy kaget mendengar jawaban Wibowo. Sementara Ceu Dedeh senang karena Wibowo memberikan jawaban baik meski hanya mengarang.  Wibowo juga menegaskan kalau Ceu Dedeh adalah calon istrinya. Omongan Wibowo diiyakan oleh Ceu Dedeh.

Billy pun semakin kaget sekaligus kesal. Apalagi Wibowo pura-pura bersikap perhatian kepada Ceu Dedeh.Hiro melihat seorang perempuan melompat turun dari mobil besar. Perempuan tersebut kemudian dikejar empat orang lelaki berbadan tinggi. Perempuan tersebut mendatangi Hiro dan bilang kalau ia ingin dinikahi secara paksa.

Pernyataan perempuan tersebut membuat Hiro teringat Milka. Hiro memutuskan menyelamatkannya dan berkelahi dengan gerombolan lelaki berbadan tinggi. Hiro akhirnya berhasil mengalahkan mereka.

Perempuan tersebut berterima kasih kepada Hiro dan berniat pulang ke Yogyakarta. Hiro lalu menghentikan taksi agar perempuan tersebut bisa ke stasiun. Billy bertemu Rojak dan Nyak Ida di perjalanan pulang dari rumah Andra. Billy bilang kalau Ceu Dedeh sedang bertemu calon suaminya.

Hiro Urung Bertemu Milka

Pernyataan Billy membuat Rojak dan Nyak Ida kaget.  Ini karena Ceu Dedeh tidak memberi tahu mereka. Billy pun curiga jika Ceu Dedeh berbohong.  Sementara itu, Robert bercerita kepada Milka soal Boeng dan Joe yang menetap lama di Kentary.  Mereka merasa keduanya dikirim oleh Erland untuk mengawasi Milka.

Lalu Milka bernisiatif untuk mengingatkan Hiro jika ia ingin datang ke Kentary. Hiro kembali ke gym dalam keadaan terkejut. Pasalnya, gym menjadi lebih rapi, wangi, dan sejuk. Seorang staf bercerita kalau perubahan gym terjadi berkat usaha Finny menggerakan staf untuk bekerja.  Hiro terkesan pada aksi Finny.

Hiro kemudian menerima telepon dari Milka. Milka meminta Hiro untuk tidak datang ke Kentary dulu karena Boeng dan Joe berada disana. Hiro pun mengurungkan niatnya menemui Milka dan berniat lebih hati-hati. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading