Sukses

Entertainment

Mikha Tambayong Peluk Mesra Daniel Wenas

Fimela.com, Jakarta Sempat malu-malu, namun kini Mikha Tambayong dan Daniel Wenas sudah tak segan memperlihatkan kemesraan mereka pada publik. Di banyak kesempatan, keduanya mengunggah momen kebersamaan mereka.

Seperti belum lama ini, Mikha tampak posting Instagram Story yang memperlihatkan dirinya tengah memeluk mesra sang kekasih. Di rekam gambar singkat tersebut, tampak lelaki yang berprofesi sebagai pebasket itu bersandar manja.

Sementara perempuan 23 tahun tersebut tampak membelai lembut rambut pacarnya. "Juaraku, tak peduli apapun yang terjadi. Senang sekali bertemu denganmu lagi," tulis Mikha setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Usut punya usut, saat itu, pelantung lagu Cinta Pertama tersebut tengah menghibur sang kekasih yang baru saja kalah bertanding. Wajah Daniel memang seolah memperlihatkan raut kecewa walau tengah berada dalam pelukan Mikha.

Kendati demikian, kemesraan Mikha Tambayong dengan Daniel Wenas tak mendapat suara positif dari publik. Diunggah kembali oleh akun gosip di Instagram, momen mesra keduanya mendapat kritik dari tak sedikit penghuni jagat maya.

Krtik untuk Pose Mesra Mikha Tambayong-Daniel Wenas

Kemesraan yang diperlihatkan Mikha Tambayong dengan sang kekasih berbuah rentetan kritik pedas dari warga dunia maya. Banyak di antara mereka yang kecewa mengapa pose seperti itu harus direkam dan diunggah.

Padahal, banyak di antara mereka yang suka melihat Mikha. Namun, gaya pacaran perempan kelahiran Jakarta tersebut malah membuat dirinya kebanjiran kritik dari penghuni jagat maya. Lalu, tak sedikit dari netter yang menyebut bila adegan itu dilakukan keduanya di ranjang.

Klarifikasi Mikha Tambayong

Seperti tak ingin membiarkan isu yang tengah beredar jadi makin simpang-siur, Mikha Tambayong memberi klarifikasi lewat Instagram Story. Ditunjukan Mikha bila dirnya dan Daneil Wenas tengah berada di sofa ruang televisi di rumah sendiri.

"Baru tahu kalau lagi nonton sambil sharing di sofa ruang TV (di rumah sendri) itu nggak baik? Puji Tuhan, didikan orangtua buat kita berdua lebih suka spend time di rumah sama keluarga," tulis Mikha.

"Aku rasa kita semua harus belajar menerima dan memberikan hanya yang baik, terutama di waktu-waktu sekarang, di mana media sosial terlihat sebagai tempat untuk memberikan seseorang hak untuk menghakimi orang lain," sambung Mikha setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

"Aku menghargai semua orang. Semoga kita semua bisa bertukar kata-kata positif untuk memberi semangat pada satu sama lain, bukan malah menjatuhkan. Semoga harimu menyenangkan, dariku dan cintaku," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading