Sukses

Entertainment

25 April 2018, Cek Gaji Atau Tiket Avengers: Infinity War Dulu?

Fimela.com, Jakarta Film Avengers: Infinity War tayang di Indonesia mulai hari ini Rabu 25 April 2018. Penayangan film ini dua hari lebih cepat dari peluncuran secara global. Penggemar film superhero ini pasti sudah antusias, terlebih bagi sebagian pegawai yang menerima gaji pada hari ini.

Pertanyaannya, manakah yang lebih membuat antusias hari ini? Apakah mengecek gaji sudah masuk atau kesediaan tiket Avengers: Infinity War? Meskipun tak berhubungan langsung, uzone.id mencoba membuat polling untuk mencari tahu pilihan netizen.

 

 

 

 

 

 

Kita nggak bisa ngelak bahwa euforia film epik ini sungguh besar. Nggak cuma di Amerika, tapi juga di berbagai belahan dunia. Tim pemasaran Marvel Cinematic Universe (MCU) memang patut diacungi jempol. Mulai dari mengadakan fans red carpet event di sejumlah negara termasuk Singapura, membuat action figure dari tiap karakter dengan wajah super mirip, dan beberapa gimmick lainnya yang berhasil membuat penggemar semakin penasaran.

Para moviegoer khususnya fans sejati Marvel bisa dipastikan mengecek situs web XXI secara berkala untuk melihat ketersediaan pembelian tiket untuk tanggal 25 April. So, ketika sejak Kamis, 19 April kemarin sudah bisa membeli tiket lewat pembayaran online ataupun langsung datang ke outlet.

Jangan berharap banyak bisa dapat best seat di bioskop kalau kamu baru mau pesan hari ini di jam prime time seperti jam 7 atau 8 malam untuk show hari pertama. Bahkan, waktu tayang paling pagi aja udah penuh, gaes.

 

Hassil Polling

Berikut hasil polling tentang apa yang membuat mereka excited di pekan ini, 23 orang menjawab karena menanti gaji. Sementara 17 orang lainnya mengaku jelas-jelas excited karena Avengers: Infinity War. Tentu saja setiap orang memiliki alasan mereka masing-masing.

“Ya sudahlah gaji tiap bulan juga dapet. Infinity War udah ditunggu dari tahun kapan, layak banget dinanti,” kata Mara.

Dia melanjutkan, “duit gue juga udah tipis banget ini, tapi untungnya masih bisa pakai kartu kredit untuk beli online, jadi nggak perlu repot ha ha ha.”

 

Avengers: Infinity War Tayang Hari Ini

Hal yang sama juga datang dari Athur. "Wah, jelas excited karena film ini, dong. Nggak mungkin banget gue nggak nonton di hari pertama. Saking semangatnya, gue nggak mikirin kapan gaji masuk. Mikirin deng, tapi excited-nya jauh lebih gede karena 'Infinity War'," katanya.

Berikut alasan mereka yang mengaku lebih semangat menanti gaji turun.“Gue bakal nonton Infinity War, tapi kemarin itu udah pasrah nggak bakal dapat tiket di hari H. Jadi mendingan gue nunggu gaji dulu aja, habis itu bisa nonton filmnya di weekend,” ujar Khansa dengan bijak.

Ada pula yang merasa kesal karena Avengers: Infinity War tayang di tanggal yang ‘salah’. “Gue gajian pas banget tanggal 25, sama seperti perilisan Infinity War, tapi tetep nggak bisa beli tiketnya dari kemarin-kemarin, karena bokek. Kalau pun beli sekarang pun, pasti nggak akan dapat untuk nonton di hari H. Penuh semua! Kenapa dia nggak tetep rilis tanggal 27, sih?” curhat Cilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading