Sebelum Terkenal, Via Vallen Pernah Ikut Audisi Indonesian Idol

Putu Elmira24 Apr 2018, 20:08 WIB
[Bintang] Sebelum Terkenal, Via Vallen Pernah Ikut Audisi Indonesian Idol

Bintang.com, Jakarta Sederet penyanyi ternama turut memeriahkan gelaran Result and Reunion Indonesian Idol 2018 yang dilaksanakan pada Senin (23/4/2018) di Ecovention, Ancol. Salah satu di antara mereka adalah Via Vallen yang ikut ambil bagian menyuguhkan penampilan istimewa.

Tidak sendiri, pedangdut asal Jawa Timur tersebut didaulat berduet dengan finalis Indonesian Idol, Kevin. Mereka kompak mempersembahkan aksi panggung dengan membawakan lagu yang dipopulerkan Via bertajuk Sayang.

[Bintang] Via Vallen dan Kevin
Via Vallen dan Kevin saat duet di Result and Reunion Indonesian Idol 2018. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Menariknya, Via dan Kevin memberikan sajian yang tidak biasa saat menyanyikan lagu Sayang. Mereka memadukan sentuhan dangdut dan RnB yang menciptakan penampilan yang begitu menarik perhatian.

Apalagi, Via dan Kevin turut larut dalam chemistry berduet dengan sambil berpegangan tanga. Bahkan, Kevin membuat penonton heboh ketika diakhir penampilan dirinya berlutut dihadapan Via Vallen.

Selain duet maut yang ditampilkan bareng Kevin, Via Vallen juga membuka kisah lamanya yakni pernah ikut ambil bagian dalam audisi Indonesian Idol jauh sebelum dirinya terkenal seperti sekarang. Lantas, seperti apa cerita Via? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Via Vallen Pernah Ikut Audisi Indonesian Idol

[Bintang] Via Vallen
Via Vallen saat tampil di Result and Reunion Indonesian Idol 2018. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelah berduet dengan Kevin, Via Vallen berbagi kisah bahwa dirinya pernah ikut audisi Indonesian Idol sebanyak dua kali saat masih duduk di bangku SMA. Namun sayang, audisi tersebut tidak berjalan lancar.

"Via sempat ikut audisi 2 kali, pertama kendala ujian, pas udah mau ke juri aku balik, yang kedua kendala sama jadwal nyanyi," jelas Via Vallen di panggung Result and Reunion Indonesian Idol 2018.

Via Vallen Ditantang Audisi di Panggung Result and Reunion Indonesian Idol 2018

[Bintang] Via Vallen
Via Vallen dapat Golden Ticket di Indonesian Idol. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Curahan hati Via Vallen yang gagal melaju di Indonesian Idol ternyata membuat dirinya mendapat tantangan lain. Adalah dirinya diminta seakan-akan tengah audisi Indonesian Idol dengan membawakan lagu pilihannya, Firasat dari Marcell. "Aku gemetaran, dingin berasa kayak lagi audisi beneran," ungkap Via Vallen saat selesai tampil.

Maia Estianty pun sempat bertanya kapan momen Via Vallen pernah mengikuti audisi Indonesian Idol. "Saya ikut audisi dua kali bun, dulu waktu SMA kelas 3 barengan ujian, setelah iitu 2-3 tahun kemudian saya ikut lagi, tapi nggak ada kesempatan ngadep ke jurinya" ungkap Via.

[Bintang] Via Vallen
Via Vallen dapat Golden Ticket di Indonesian Idol. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini sekarang sudah ngadep juri, kita sudah menilai bahkan kamu sudah berhasil dari dangdut nyanyi lagu pop, maka dari itu keputusan para juri adalah memberikan Golden Ticket," jelas Maia Estianty.

Lanjutkan Membaca ↓