Keren, Video Audisi Marion Jola Ditonton 18 Juta Kali

Putu Elmira24 Apr 2018, 22:45 WIB
[Bintang Keren, Video Audisi Marion Jola Ditonton 18 Juta Kali

Bintang.com, Jakarta Para finalis Indonesian Idol 2018 turut ambil bagian dalam memeriahkan gelaran Result and Reunion Show, termasuk Marion Jola. Ia didaulat untuk tampil berkolaborasi dengan RAN di acara yang dilaksanakan pada Senin (23/4) di Ecovention Ancol.

Marion dan RAN tampil kompak membawakan lagu bertajuk Dekat di Hati. Penampilan dibuka oleh Marion yang melantunkan lirik demi lirik hingga bagian reff, baru kemudian ketiga personel RAN memasuki panggung dan melanjutkan aksi mereka bareng Marion.

[Bintang] Marion Jola dan RAN
Marion Jola dan RAN saat tampil di panggung Result and Reunion Indonesian Idol 2018. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain kolaborasi, reuni Marion Jola di panggung Result and Reunion Show juga menghadirkan kabar gembira lainnya. Adalah pencapaian keren yang berhasil dicapai lewat video Marion ketika mengikuti audisi Indonesian Idol.

Video audisi tersebut telah ditonton lebih dari 18 juta kali. Bahkan perolehan tersebut berhasil mengalahkan pencapaian yang diraih oleh video audisi semua finalis yang berlaga di audisi Indonesian Idol 2018.

Lantas, seperti apa pencapaian video audisi Marion Jola di Indonesian Idol 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Video Audisi Marion Jola di Indonesian Idol 2018

[Bintang] Marion Jola
Marion Jola saat audisi Indonesian Idol 2018. (Foto: Instagram/lalamarionmj)

Seperti yang diketahui, video audisi Marion Jola di Indonesian Idol diunggah pada pertengahan Desember 2017. Kala itu, Marion membawakan dua lagu yakni That's What I Like dari Bruno Mars dan Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi dari HiVi!.

Penampilan finalis asal Kupang tersebut dengan suaranya yang lembut dan manja sukses memukau para juri yakni Judika, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty, dan Armand Maulana. Sederet pujian pun para juri berikan untuk aksi Marion saat audisi.

Video Audisi Marion Jola Tembus 18 Juta Penonton

[Bintang] Marion Jola dan RAN
Marion Jola dan RAN saat tampil di panggung Result and Reunion Indonesian Idol 2018. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat selesai tampil di Result and Reunion Show, sang host Daniel Mananta menyampaikan jika video audisi Marion Jola telah ditonton 18 juta kali. Dan pencapaian yang Marion raih merupakan perolehan tertinggi dari semua video audisi kontestan.

"Di antara semua kontestan Indonesian Idol tahun ini, Marion Jola merupakan yang paling tinggi jumlah viewersnya. Video audisinya ditonton 18 juta viewers," kata Daniel Mananta di Result and Reunion Show Indonesian Idol 2018 pada (23/4).

Lanjutkan Membaca ↓