Sukses

Entertainment

Pose Natural Ayu Ting Ting Boy William di Kamar Mandi

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting dan Boy William menjadi sorotan publik, mereka sering terlihat berduaan dalam berbagai kesempatan. Bahkan, pertemanan mereka semakin erat karena Ayu Ting Ting Boy William terlibat disebuah film layar lebar berjudul Dimsum Martabak.

Selain berakting disebuah film, Ayu Ting Ting Boy William memang sering terlihat bersamaan. Mereka berdua bahkan baru saja menjalani foto bareng dengan tema dan gaya natural namun terlihat berani.

Setelah melakukan pemotretan, Ayu Ting Ting dan Boy William langsung mengunggah foto tersebut di akun sosial media pribadinya. Ayu dan Boy terlihat melakukan foto sesion di dalam kamar mandi sesuai lokasi dari photoshoot-nya.

Ayu Ting Ting dan Boy William terlihat mengikuti gerakan dan arasan potografer Wishnu Aji. Mereka terlihat menikmati dan menghayati saat melakukan pemotretan.

"Ampunnn... mau pup aja di-intilin. Posesif," tulis Boy bercanda pada unggahannya sebagai keterangan foto di sosial media pribadinya.

Ayu Ting Ting Boy William didoakan berjodoh

Di sisi lain, Ayu Ting Ting memilih untuk memberikan keterangan foto yang lebih serius. Bahkan, foto yang diunggah Boy dan ibunda Bilqiz itu menuai beragam komentar. Selain mencibir, warganet juga mendoakan agar Ayu dan Boy berjodoh.

"Suka bnget liat kalian br2.moga kalian brjodoh..😊jgn ladenin para haters ya!!," tulis komentar netizen, proditha07. Sahut netizen yang mendoakan agar film Ayu Ting Ting Boy William sukses. enirosidah1. "Sukses untuk film nya "dimsum martabak movie" @boywilliam17 @ayutingting92 ntar tayang hbs lebaran ya !!!,".

Sumber: KapanLagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading