Sukses

Entertainment

Di Balik Pulasan Rinni Wulandari

Fimela.com, Jakarta Seorang selebriti kerap menggunakan makeup artist sebelum tampil diatas panggung ataupun berakting di depan kamera. Hal itu juga dilakukan penyanyi Rinni Wulandari.

Perempuan jebolan ajang pencarian bakat itu berusaha tampil cantik dan memesona. Kepada Bintang.com, Rinni Wulandari mengaku selalu menggunakan jasa makeup artis sejak mengawali karirnya sebagai penyanyi.

Aura wajah cantik Rinni Wulandari tak lepas dari goretan tangan makeup artist, Yoan Yuana. Keduanya pertama kali bertemu dikala Rini masih menjadi finalis di ajang berbakat itu.

Rnini mengatakan bahwa saat ini sudah banyak tutorial make up, dirinya juga sudah bisa make up sendiri. Namun ada lain hal sehingga ibu satu anak itu masih membutuhkan jasa MUA sekaligus hairdo agar dirinya bisa fokus pada pekerjaan selanjutnya dan tak terburu-buru dalam melakukan segala hal.

"Biar gak ribet, makanya pakai MUA, aku pilih mba Yoan ini juga karena dia bisa make up dan hairdo, jadi satu paket gitu dan gak cari orang lain lagi," kata Rini Wulandari, dikawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2018).

11 tahun Rinni Wulandari Menggunakan jasa makeup artis

Dalam kesempatan itu, Yoan Yuana menceritakan awal mula kenal dengan Rinni Wulandari. Yoan kenal Rinni saat merias para finalis ajang pencarian bakat. Dari situlah, Yoan selalu merias wajah Rinni Wulandari sebelum bernyanyi di atas panggung. Istri Jevin Julian suka makeup Yoan karena tipis, tidak tebal namun tetap terlihat glamour.

Kurang lebih 11 tahun, Yoan menjadi makeup artis pribadinya Rinni Wulandari. Suka duka dialami Yoan selama menjadi makeup artis perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara, 28 April 1990.

"Aku sama dia sudah dekat sekali, aku tahu semua tentang dia mulai dari kisah asmaranya, hingga lainnya," ujar Yoan Yuana sembari tersipu malu.

Setiap ada tawaran manggung, baik di dalam negeri maupun luar negeri, Yoan Yuana selalu diajak Rinni Wulandari. Menurutnya, pelantun Aku Bukan Boneka ini sudah nyaman dengan pulasan makeup-nya. Karakter pulasannya sesuai dengan keinginannya.

"Ya, aku selalu bersyukur meski banyak makeup artis yang lebih bagus tapi aku masih diberi kepercayaan. 11 tahun bukan yang instan, berbagai pengalaman tak terlupakan, kedekatan aku dan dia sudah seperti saudara," ujar Yoan.

Rinni Wulandari kasih wejangan kepada makeup artist

Usia Rinni Wulandari dan Yoan Yuana memang terbilang cukup jauh. Meski begitu, Yoan mensyukuri hal tersebut dikarenakan dirinya jadi memiliki jiwa muda seperti Rinni. Apalagi, Rinni sering kali meminta agar Yoan Yuana tak sembarang hanya memoles wajahnya menjadi cantik saja. Namun Yoan diharapkan juga bisa mempromosikan hasil make up di media sosialnya.

"Aku merias wajah dengan ikhlas, aku nggak mau terburu-buru karena aku ingin hasil yang maksimal. Aku berusaha membuat klien senang, kalau makeup aku bagus secara nggak langsung mereka juga akan bantu ngomong kepada teman-temannya," ujar Yoan.

Tak kunjung membuat media sosial, akhirnya Rinni pun membuatkan akun instagram untuk Yoan Yuana. Bahkan, Rini hingga membeli membelikan kamera agar Yoan dapat memotret wajah klien yang sudah diriasnya.

Hal ini dilakukan Rinni, lantaran melihat maraknya MUA yang memajeng hasil makeup-nya di akun sosial media pribadinya. "Rinni ajarin aku pakai instagram dan aku disuruh unggah foto-foto hasil makeupku, " ujar Yoan Yuana, makeup artist pribadi Rinni Wulandari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading