Sukses

Entertainment

Tujuh Jam Sudah Terlihat Segar, Inikah Metode Melahirkan Kate Middleton?

Fimela.com, Jakarta Penampilan Kate Middleton usai melahirkan anak ketiganya pada Senin (23/4) lalu sukses menjadi sorotan. Bagaimana tidak, Kate sudah terlihat segar dan memesona hanya tujuh jam setelah proses persalinannya.

Bahkan, Kate sudah tampil mengenakan heels, yang biasanya dihindari oleh ibu-ibu yang baru melahirkan. Lantas, publik pun dibuat bertanya-tanya tentang metode melahirkan yang dipilih Kate untuk anak ketiganya.

Seperti diwartakan Independent.co.uk, seorang sumber menyebutkan Kate menggunakan metode melahirkan hypnobirthing, di mana sang ibu dibuat rileks dengan cara self-hypnosis (hipnotis diri sendiri).

Metode hypnobirthing sendiri mampu membuat sang ibu merasa siap dan mengurangi persepsi ketakutan, kecemasan, ketegangan serta rasa sakit saat melahirkan. Teknik relaksasi memang menjadi yang utama di hypnobirthing.

Sebelum Kate Middleton, sejumlah selebriti papan atas Hollywood sudah melakukan metode hypnobirthing saat melahirkan anaknya, seperti Angelina Jolie, Gisele Bundchen dan Giovanna Fletcher. Metode hypnobirthing sendiri memang tengah banyak diminati para calon ibu sekarang. 

Kontraksi singkat

Seperti ibu-ibu yang akan melahirkan pada umumnya, Kate Middleton juga melewti masa-masa kontraksi. Hanya saja, kontraksi yang dialami Kate terbilang singkat. Sebagai suami siaga, Pangeran William langsung bergegas menuju Lindo Wing saat tahu istrinya kontraksi.

Bersama sejumlah staf lainnya, Pangeran William mengantar Kate Middleton ke rumah sakit dengan menggunakan mobil. Dan, hanya beberapa jam setelahnya, sang bayi laki-laki itu pun hadir di dunia.

Kate Middleton bawa aromaterapi

Sebelum akhirnya melahirkan, seorang sumber pernah mengungkap isi tas yang akan dibawa Kate Middleton ke rumah sakit. Salah satunya adalah lilin aromaterapi, yang dipercaya dapat menenangkannya saat melalui proses persalinan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading