Sukses

Entertainment

Sebelum Pengumuman Juri Isyaratkan Maria Juara, Apa Sinyalnya?

Fimela.com, Jakarta Penampilan Maria Simorangkir pada perhelatan Indonesian Idol 2018 terus menunjukkan kualitasnya. Dari satu babak ke babak berikutnya, Maria senantiasa memberikan suguhan yang demikian menawan.

Hingga akhirnya dirinya mampu menjadi juara pada perhelatan tersebut. Dara 16 tahun itu berhasil menyingkirkan Abdul sebagai saingan terberatnya selama ini. Trofi juara musim kesembilan ajang tersebut pun bisa diangkatnya.

Dewan juri diantaranya Maia Estianty, Ari Lasso, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, dan Judika sebenarnya sudah memberikan sinyal kemenangan kepada Maria. Melalui pernyataan-pernyataannya ketika Maria usai melakukan performance.

"Untuk saya kamu sudah menang," kata Maia Estianty kepada Maria. "Ya apakah Abdul atau Maria yang juara, kalian berdua sudah menang," lanjutnya di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4/2018).

Armand Puji Kematangan Maria

Senada dengan Maia, vokalis band GIGI pun mengungkap hal yang sama. Menurutnya Maria memiliki bakat bernyanyi yang sangat luar biasa. Bahkan sebagai kontestan ajang pencarian bakat, kemampuan vokal Maria sudah sangat matang.

"Kamu benar-benar buat saya merinding, jadi, buat saya hanya kamu di Indonesian Idol 2018 yang punya kedewasaan bakat yang luar biasa," ucap Armand Maulana.

Pesan Maia Estianty

Beberapa dewan juri pun memberikan nasehatnya kepada Maria. Dan ini tak dilakukan kepada Abdul usai penampilannya ketika membawakan lagu Won't Go Home Without You-nya Maroon 5 atau ketika berduet dengan Glenn Fredly.

Kepada Maria, Maia berharap supaya remaja tersebut tidak mendongakan kepala nantinya. Karena mempertahankan akan lebih sulit daripada meraihnya. "Kalau sudah masuk dunia industri bagaimana menjaga kualitas itu adalah PR setelah ini," tukas Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading