Sukses

Entertainment

Mengintip Keakraban 3 Anak Hotman Paris Hutapea yang Jarang Terekspos

Fimela.com, Jakarta Nama Hotman Paris Hutapea tentulah bukan satu bunyi asing di telinga banyak orang. Jadi pengacara kondang yang kerap menangai kasus hukum para selebriti membuat lelaki 58 tahun itu dikenal publik.

Belum lagi berbicara soal berbagai sensasi yang turut menghiasi kehadiran Hotman di tengah khalayak. Kendati demikian, atensi serupa nyatanya tak diperoleh anggota keluarga lelaki berdarah Batak tersebut.

Di sampng sang istri yang tak sebegitu sering muncul, ketiga anak Hotman juga bisa dikatakan jarang terakspos. Adalah Frank, Felicia, dan Fritz Hutapea, ketiga anak Hotman yang sama-sama berkarier di ranah hukum seperti sang ayah.

Sebagaimana diketahui, ketiganya kini tengah menetap di London, Inggris. Berada di satu kota yang sama ternyata tak disia-siakan mereka. Dalam sederet potret yang diunggah di media sosial, ketiganya terblang cukup sering hangout bareng.

Tak sekedar main, anak-anak Hotman Paris Hutapea ini juga menghabiskan momen-momen spesial, seperti ulang tahun, bersama. Usia mereka yang tak jauh satu sama lain seakan membuat keakraban di antara mereka jadi kian erat.

Kompaknya 3 Anak Hotman Paris Hutapea

Tak semata memperlihatkan momen bersama, ketiga anak Hotman Paris Hutapea kadang juga kompak dalam berbusana. Hadir dalam satu-dua event, mereka sengaja memakai baju dengan nuansa atau warna senada.

Kalau sudah menghabiskan waktu bersama, ketiganya terlihat seperti teman seusia. Sesekali, terlihat pula Hotman mengunjungi anak-anaknya di London dan mereka bisa hangout bersama dengan sang ayah.

Hotman Paris Hutapea Selalu Ada untuk Keluarga

Keakraban ketiga buah hatinya bisa jadi merupakan hasil didikan Hotman Paris Hutapea. Pasal, kendati kerap tersandung skandal dan terkesan urakan, namun disebutkan sang putri, Felicia , sang papa nyatanya selalu ada untuk keluarga.

"Papaku agak otoritet. Tapi, ibuku yang notaris PPAT setia sama papaku yang sering skandal. Tapi, papaku selalu ada saat kami perlu," tukas putri Hotman Paris Hutapea terakit kelakukan sang ayah yang kerap jadi pergunjingan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading