Sukses

Entertainment

Jadi Pembicara di XYZ Day 2018, Ria Ricis Akui Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis menjadi salah satu dari para pembicara yang menghadiri acara XYZ Day 2018. Dirinya pun mengaku deg-degan saat diundang di acara tersebut.

"Ini pertama kalinya, saya bangga,deg-degan karena saya rasa tidak semua konten kreator menjadi pemateri disini," ujar Ria Ricis saat ditemui di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

 

Bukan tanpa alasan Ricis mengaku deg-degan. Lantaran ketika dirinya berdiri diatas panggung, ia melihat banyak sekali pengunjung yang menghadiri acara tersebut, meskipun ini adalah tahun pertama.

"Rameh banget, jadi pas aku nongol dipanggung full padat rameh. Terus mereka ketawa dan diluar dugaan," ungkap Ria Ricis.

Sekedar tambahan, acara ini merupakan persembahan dari KapanLagi Youniverse (KLY) ini memberikan insight mengenai dunia konsep dan media dari semua generasi, bukan saja generasi millenials atau yang biasa disebut debgan Generasi Y, tetapi juga mengulik mengenai generasi X, dan Z. Dengan para pembicara langsung dari pakarnya, Najwa Shihab, Raditya Dika, Ernest Prakarsa, Ria Ricis, Deddy Corbuzier, Saaih Halilintar, Hanggini, David Suwarto, Lala Timothy, Clarice Cutie dan masih banyak lagi.

 

XYZ Day juga merupakan ajang perkenalan dari bersatunya media daring terkemuka Indonesia yaitu PT Liputan Enam Dot Com dan PT Kapanlagi Dot Com Network. Semakin memantapkan lagi keberadaan media online terdepan yang memiliki platform terlengkap yang menaungi 12 media daring yaitu Liputan6.com, Kapanlagi.com, Brilio.net, Merdeka.com, Bintang.com, Dream.com.id, Bola.net, Bola.com, Vemele.com, Otosia.com, Famous.Id.

XYZ Day Creator akan menjadi penutup rangkaian acara XYZ Day 2018. Ini merupakan malam penghargaan dan apresiasi untuk para cinten creators dan konten-konten digital terbaik yang telah dihasilkan sepanjang tahun 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading