Sukses

Entertainment

Surat Amy Qanita untuk Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, dan Syahnaz Sadiqah

Fimela.com, Jakarta Tunai sudah kewajiban Amy Qanita membesarkan ketiga buah hatinya, yakni Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, dan Syahnaz Sadiqah. Pasal, mereka kini sudah menikah dan tengah membangun tiang-tiang pondasi keluarga masing-masing.

Pinangan Rithcie Ismail atau Jeje Govinda yang diterima Syahnaz pada Sabtu (21/4/2018) lalu jadi 'garis akhir' perjuangan mama Amy, begitu beliau akrab disapa. Napasnya sekarang tentu sudah tak se-terengah dulu.

Sebagaimana diketahui, suami yang sudah lama meningal membuatnya harus mendidik dan membesarkan ketiga buah hati sendiri. Tak ada yang mengatakan mudah, namun langkah-langkah tersulit nyatanya sudah berhasil dilalui mama Amy.

Tak bisa ditampik, kesuksesan anak sulungnya, Raffi Ahmad, di jagat entertainment jadi titik balik kehidupan keluarga yang semula menetap di Bandung, Jawa Barat ini membaik. Sekarang, hidup mama Amy jauh, begitu jauh, lebih baik.

Usai Syahnaz Sadiqah resmi dipinang Jeje Govinda, Amy Qanita pun menulis pesan sedih soal perjalanan hidup mereka di salah satu unggahan di akun Instagram-nya. Tak lupa, ia juga menitip pesan untuk anak-anak.

Pernikahan Syahnaz Sadiqah Buat Amy Qanita Merenung

Perjuangan Amy Qanita Besarkan ke-3 Anaknya

Pesan Amy Qanita untuk Anak-anaknya

Doa Amy Qanita Selalu Menemani Langkah Anak-anaknya

Amy Qanita Yakin Almarhum Suaminya Bahagia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading