Sukses

Entertainment

5 Fakta BTS Siap Meriahkan Billboard Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta BTS kembali hadir dengan kabar gembira untuk Army, demikian fan setia mereka biasa. Adalah boyband pelantun DNA ini didaulat sebagai salah satu bintang tamu yang akan memeriahkan ajang penghargaan Internasional, Billboard Music Awards 2018.

Hal tersebut dipastikan melalui unggahan dari akun media sosial BTS juga pihak Billboard Music Awards. Selain tampil, masih ada kejutan lain yang akan BTS suguhkan di panggung Billboard Music Awards 2018 nanti.

Sementara, gelaran akbar ini sendiri akan diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada 20 Mei 2018 mendatang. Keseruan Billboard Music Awards 2018 bakal dipandu oleh Kelly Clarkson.

Selain itu, Billboard Music Awards telah mengumumkan daftar nominasi lengkap pada (17/4) lalu. BTS juga mantap berada dalam salah satu nominasi dan bersaing dengan empat bintang dunia.

Penasaran seperti apa kejutan yang siap BTS hadirkan di panggung Billboard Music Awards 2018? Sebelumnya, yuk, simak 5 fakta tentang BTS yang bakal memeriahkan ajang penghargaan tersebut lewat rangkuman berikut ini.

1. BTS Tampil di Billboard Music Awards 2018

2. BTS Antusias Bakal Tampil di Billboard Music Awards 2018

3. BTS Hadirkan Single Baru

4. Ungkapan Terima Kasih BTS pada Army

5. BTS Masuk Nominasi Billboard Music Awards 2018

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading