Sukses

Entertainment

Karena Foto Ini Jessica Iskandar Disebut Memang Sedang Hamil

Fimela.com, Jakarta Belum lama sejak Jessica Iskandar pergi meninggalkan Indonesia, kabar miring sudah menghampiri perempuan 30 tahun tersebut. Pamit pergi ke Amerika Serikat, benarkah Jedar, begitu Jessica Iskandar akrab disapa, hamil?

Anggapan ini muncul pasal saat mengandung El Barack Alexander sampai akhirnya melahirkan, Jedar juga memutuskan menetap di Negeri Paman Sam. Kendati belum ada konfirmasi soal kebenaran isu tersbut, namun spekulasi di kalangan publik terus berkembang.

Seperti belum lama ini, Jessica Iskandar terlihat mengunggah potret dirinya tengah berada di Jembatan Brooklyn, New York. "The greatest thing in this world is to love and be loved in return. New York. (Hal terbesar di dunia ini adalah mencintai dan dicintai sebagai balasannya. New York)," tulis Jedar di keterangan foto yang diunggah pada Selasa (24/4/2018).

Pipi Jessica Iskandar yang dianggap lebih chubby dan tubuh dinilai menggemuk jadi alasan warga dunia maya meyakini bila perempuan kelahiran Jakara ini memang tengah berbadan dua dan sengaja menetap sementara di Amerika.

"Kok gemukan kayaknya, non? Pipinya chubby," tulis netizen. "Kayak lagi hamil," sambung yang lain. "Pipnya tembeman, lagi hamil lagi, neng?" sahut salah satu netter mengomentari unggahan Jessica Iskandar.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Surya Hadiansyah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading