Sukses

Entertainment

Mesra, Citra Kirana dan Ali Syakieb Saling Ucap Sayang

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun kali ini jadi momen spesial bagi Citra Kirana. Selain mendapat kejutan dari sahabatnya, ia juga mendapat kejutan dari kekasihnya, Ali Syakieb. Ali memberinya sebukit bunga ros merah dan putih berbentuk hati.

Tak banyak yang ditulis Citra dalam keterangan foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya. Namun, kata-kata tersebut cukup bermakna bagi keduanya.

"Makasih sayang," tulis Citra sebagai keterangan foto dengan memberi tanda hati, Rabu (25/4/2018).

Ada tiga foto yang dipamerkan Citra. Pertama, foto saat ia memegangi buket bunga tersebut. Mereka saling bertatapan mesra.

Foto yang lain, di atas bunga ros tersebut Citra Kirana meletakkan empat foto, dua di antaranya bersama Ali Syakieb. Foto mereka berdua, dan foto mereka sendiri-sendiri sambil memegang bunga yang indah tersebut.

Didoakan Langgeng

Selain mengucapkan selamat, warganet juga memuji kemesraan Citra Kirana dan Ali Syakieb. Mereka menilai, Citra dan Ali sebagai pasangan yang serasi. Mereka ikut mendoakan agar hubungan mereka bisa langgeng.

"Semoga langgeng yaAllah 😇😇😇," harap akun @anaazharimelati.

"Ehhh mesranya ka citra semoga hubungannya sama siganteng langgeng sampai ke jengjang pernikahan yaaaaahh semoga sukseeees," sambung akun @nicha23.05.2017.

Ucapan Selamat dari Warganet

Warganet ikut senang dengan kemesraan Citra Kirana dan Ali Syakieb tersebut. Mereka juga menyampaikan selamat ulang tahun kepada Citra.

"Happybirthday @citraciki," kata akun @my.aisyah18. "Happy birthday kak citra....," imbuh akun @restisyampurnaabare.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading