Sukses

Entertainment

Sifat Ksatria Billy Syahputra Dihargai Rp 15 Juta

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Billy Syahputra dalam pernikahan mantan pacarnya, Syahnaz Sadiqah, terbilang berjiwa besar. Adik Raffi Ahmad itu menikah dengan Jeje Govinda menikah bertepatan dengan Hari Kartini, 21 April 2018. Jiwa ksatria Billy Syahputra itu rupanya dihargai oleh Raffi Ahmad sebesar Rp 15 juta.

Billy Syahputra layak disebut berjiwa besar lantaran dengan ksatria menghadiri pernikahan mantan kekasihnya, Syahnaz Sadiqah. Raffi Ahmad menjanjika uang Rp 15 juta jika dirinya menghadiri pernikahan sang mantan dan menyumbangkan sejumlah lagu.

"Beneran (dikasih Rp 15 juta), jadi gini ceritanya (kata Raffi Ahmad), 'Bil, elu kan diundang sama Nanaz sama Jeje. Lu berani enggak lu ucapin ke Nanaz sama Jeje, lu peluk terus lu nyanyi di hadapan tamu undangan ketika Nanaz sama Jeje menikah. Nanti lu gua kasih 15 juta cash'," ujar Billy Syahputra saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/8/2018).

 

 

Sesuai tantangan Raffi Ahmad, Billy Syahputra datang dalam pesta pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Adik mendiang Olga Syahputra itu pun memeluk kedua mempelai dan menyumbangkan sebuah lagu.

Raffi Ahmad pun menepati janjinya. Suami Nagita Slavina itu kabarnya langsung memberikan Billy Syahputra uang sebesar Rp 15 juta, kontan, tanpa utang atau dicicil.

"Siapa sih yang enggak mau (Rp 15 juta). Tujuan gue datang ke pernikahan Nanaz bukan karena faktor duitnya, memang gue diundang, terus ada syuting, terus juga dikasih duit sama A Raffi Rp 15 juta kan lumayan. Akhirnya memang itu terjadi," ujar Billy Syahputra.

 

Billy Syahputra Relakan Syahnaz

Adik dari mendiang Olga Syahputra itu memang sudah merelakan Syahnaz Sadiqah, apalagi mereka sudah lama putus. Namun, ia mengaku sempat memberi ancaman pada calon suami Syahnaz beberapa waktu lalu.

Hal itu terjadi saat Billy mengisi acara program sahur dan kebetulan bintang tamunya Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Dan keduanya pun telah berencana untuk melangkah serius dalam menjalin asmara.

"Oh gua pernah waktu di zamannya sahur, waktu itu Nanas (Syahnaz Sadiqah) pernah jadi bintang tamu, terus Nanas di ruangan gue, Jeje masuk nih, gua bilang, 'Nas mau nikah sama Jeje? Je, lo yang benar jadi laki nanti'. Gua gitu kan, gua orangnya apa adanya," kata Billy Syahputra.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Fajarina Nurin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading