Sukses

Entertainment

Sambut Tamu Negara, Donald Trump Sempat Ditolak Gandeng Tangan Melania Trump

Fimela.com, Jakarta Sejak masa kampanye hingga kini terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan istrinya, Melania Trump selalu sukses menjadi sorotan. Pasalnya, keduanya kerap terlihat canggung sebagai suami istri.

Salah satunya ketika Donald dan Melania menyambut kedatangan Presiden Prancis, Emmanuel Macron, di White House pada Selasa (24/4) kemarin. Berbagai agenda yang telah disiapkan berjalan baik, mulai dari penyampaian pidato singkat hingga berpose di atas balkon White House.

Menyapa publik dan juga kamera media yang sedang menyorotnya, Trump dan Macron couple memperlihatkan senyuman lebar. Mereka berempat bahkan sempat melambaikan tangannya secara serentak.

Namun ternyata, ada sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian dalam momen kunjungan Presiden Prancis kali ini. Bukan karena kemesraan, melainkan momen awkward yang dialami oleh Donald dan Melania Trump.

Lihat saja bagaimana penampakan jelasnya dalam video singkat yang diunggah oleh akun Instagram People itu. Di sanalah tampak seperti apa detik-detik ketika Donald Trump berusaha menggandeng tangan sang istri.

Anehnya, Melania Trump justu tak langsung meraih tangan pria yang dinikahinya pada tahun 2005 silam itu. Seakan menghindar dari sikap Donald Trump yang berusaha untuk mesra dan romantis, Melania justru memasang wajah dingin dan tanpa ekspresi.

Bukan sekali saja

Meski sempat menolak, namun Donald Trump dan Melania Trump akhirnya bergandengan tangan juga. Beberapa kali, pasangan yang terpaut usia 25 tahun ini juga saling menatap satu sama lain.

Rupanya, bukan sekali ini saja Donald Trump mendapat penolakan Melania Trump untuk mesra di ruang publik. Sebelumnya, Melania pernah sengaja menepis tangan Donald yang ingin menyentuhnya. Hingga saat ini, publik pun dibuat bertanya-tanya dengan apa yang terjadi dalam rumah tangga pasangan ini hingga bersikap dingin satu sama lain.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading