Sukses

Entertainment

Jadi Juri Indonesian Idol, Ini 6 Komentar Finalis tentang Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Result and Reunion Indonesian Idol 2018 yang digelar pada (23/4) di Ecovention Ancol tidak hanya menobatkan Maria sebagai juara, tetapi juga menghadirkan sederet kisah. Seperti curahan hati salah seorang juri yakni Maia Estianty.

Indonesian Idol 2018 mendaulat 5 penyanyi juga musisi sebagai juri. Mereka adalah Maia Estianty, Judika, Armand Maulana, Ari Lasso, dan Bunga Citra Lestari. Pasca result show, Maia mengunggah sebuah video yang menarik untuk disimak.

Video tersebut berisi komentar keenam finalis 12 besar Indonesian Idol 2018 mengenai dirinya sebagai juri. Tanggapan yang mendominasi adalah sosok Maia yang tegas dan tidak segan memberikan komentar pedas untuk membangun metal kuat para finalis.

Ibunda Al, El, dan Dul tersebut juga menyertakan curahan hati dan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya menjadi juri Indonesian Idol. Permohonan maaf turut ia sampaikan atas komentar pedas dan tajam.

Lantas, seperti apa 6 komentar para finalis Indonesian Idol 2018 mengenai Maia Estianty? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Komentar Ghea, Chandra, dan Withney tentang Maia

Maia Estianty mengunggah video yang berisi komentar para finalis Indonesian Idol 2018 mengenai dirinya. Diawali dengan tanggapan Ghea Indrawari yang menyebut jika Maia adalah sosok yang tegas. "Bunda Maia itu adalah juri yang paling tegas dan paling jujur," jelas Ghea.

Selain itu, Chandra pun mengaku jika komentar Maia cukup pedas, kendati demikian hal tersebut menjadi motivasi untuknya. "Emang sedikit pedas tapi masukan dia sangat membangun banget buat aku," ungkap Chandra.

Begitu pula dengan tanggapan Withney yang melihat sisi lain dari sikap tegas Maia. "Tegas tapi ada sisi bijaksananya di mana Bunda itu selalu kasih komen-komen yang even itu benar-benar kayak langsung menyadarkan diri. Bunda ngasih komen yang benar-benar yang langsung pas pada poinnya. Bunda baik di back stage mungkin nggak banyak orang tahu" kata Withney.

Komentar Marion Jola, Ayu, dan Mona

Selain Ghea, Chandra, dan Withney, tiga finalis Indonesian Idol 2018 lainnya juga memberikan komentarnya mengenai Maia Estianty ketika menjadi juri Indonesian Idol. "Dia yang paling to the point. I love you, Bunda," demikian ujar Marion Jola.

Sementara Ayu menyebut jika komentar Maia Estianty selalu jeli melihat tone nada para finalis. "Komentar Bunda adalah salah satu komentar yang ditunggu-tunggu oleh semua peserta. Bunda selalu mengamati tone nada kita itu tepat atau nggak," jelas Ayu.

Mona pun tidak menampik dengan komentar pedas yang Maia lontarkan. Kendati demikian, hal tersebut menurutnya sebagai satu hal yang dapat membangun. "Ada komentar-komentar yang pedas tapi itu bisa membangun kita. Jadi so far, itu keren-keren aja sih," ungkap Mona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading