Sukses

Entertainment

Sering Dihujat, Ernest Prakarsa Ceritakan Pengalamannya di XYZ 2018

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakarsa merupakan salah satu pembicara dalam event XYZ Day 2018 yang digagas KapanLagi Youniverse (KLY). Dirinya pun dikenal memiliki jiwa yang lucu, namun sayangnya Ernest sering kali dihujat warganet.

Bukan tentang karyanya yang dihujat banyak orang. Melainkan unggahan-unggahannya yang sering kali diperbincangkan karena disebut menimbulkan SARA.

 

"Saya sih sebagai seorang yang bermasalah di sosmed. Saya jadi hati-hati dalam mengunggah sesuatu. Apalagi menjelang pemilu, sungguh politik memanas. Kita nggak bisa pungkiri lah hal itu," kata Ernest Prakarsa saat ditemui di acara XYZ Day 2018, di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

Ernest pun memberikan sebuah contoh saat dirinya dihujat warganet. Salah satunya saat dirinya yang mengatakan bahwa makanan di suatu daerah memiliki rasa tak enak.

 

Baginya jika dia mengungkapkannya beberapa tahun lalu. Maka Ernest takkan dihujat dan hanya mendapatkan pendapat yang kurang baik. Beda halnya dengan sekarang.

"Ya kalau saya unggah beberapa waktu lalu yah nggak akan dihujat, paling dibilang 'menurutku makanannya enak kok' . Beda sama sekarang. Ya begitulah bakal dihujat ya," tutur Ernest Prakasa usai menjadi pembicara di acara XYZ Day 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading