Sukses

Entertainment

Di XYZ Day 2018, Film Wiro Sableng Optimis Sukses Lewat Budaya Lokal

Fimela.com, Jakarta Produser film Wiro Sableng, Sheila Timothy atau lebih dikenal dengan Lala Timothy menjadi salah satu pembicara di event XYZ Day 2018. Dalam segmen unboxing Box Office Movie, Lala menjelaskan banyak hal yang dipersiapkan dalam produksi film Wiro Sableng.

Acara digelar di hari ini, Rabu (25/4/2018) di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat. Sepeti diketahui, film Wiro Sableng diangkat dari buku cerita berjudul sama karya Bastian Tito dan pernah dibuatkan sinetronnya di era 90-an.

Kini Wiro Sableng dibuat versi layar lebar dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Film ini juga bekerjasama dengan perusahaan film terkemuka Hollywood, 20th Century Fox, yang sedang mengembangkan sayapnya ke Asia Tenggara.

Dengan begitu, film Wiro Sableng yang rencananya akan dirilis di akhir tahun ini, akan ditayangkan di beberapa negara di luar Indonesia. Meski begitu, konten dan budaya lokal tetap jadi andalan utama film Wiro Sableng.

“Pihak Fox hanya concern ke masalah struktur atau kerangka cerita, yang lainnya mereka serahkan pada kita. Karena itu film Wiro Sableng tetap menampilkan unsur dan budaya lokal,” terang Lala Timothy. Lala dan Angga pun optimis film Wiro Sableng bisa meraih sukses karena mereka mempersiapkan film ini dengan sebaik mungkin dari awal produksi sampai saat perilisannya nanti.

“Film ini memang bakal diputar di beberapa negara, tapi yang lebih utama diharapkan bisa sukses di negeri sendiri,” ujar Lala Timothy selaku produser film Wiro Sableng di acara XYZ Day 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading