Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Tayang Hari Ini Rabu, 25 April 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga tayang hari ini Rabu, 25 April 2018. Yuni tampak udah di rumah sakit lagi. yuni dan novi nunggu laras di operasi. Mereka cemas banget. tapi berharap laras bisa tertolong. Yuni nangis dan merasa berfrsalah banget.karena laras jadi seperti ini gara gara masalah dia. yuni jadi geram dan benci banget sama putra yang udah melakukan perbuatan itu ke dia.

afifah mau ke kantor mau siap siap berangkat. Papasan dengan aris. afifah sambil pamit mau keluar kota urusan kerjaan. Tapi besok pas sidang dia akan datang… aris berharap mediasi mereka bisa ada solusi. Afifah tampak kepikiran. Aris tanya kenapa? afifah tanya ke aris, apa yuni hamil anak putra? Jreng! aris serba salah. afifah kasih tau dia pernah dengar. Masalahnya desi akan menikah dengan putra.

 

Desi masih sahabatnya. Dia gak mau desi tersakiti… aris baru mau jawab Saat rangga malah samperin afifah dan ajak buruan. tapi rangga kaget liat afifah lagi sama aris. rangga ga enak. Aris kaget afifah jadi tugas sama rangga? tapi rangga jelasin ga usah berpikrian buruk. Peginya rame rame. Ada staf eo juga. Aris bilang rangga ga perlu jelasin apa apa…. Aris pesan afifah untuk hati hati… afifah tampak jadi agak baper gimanalah… tapi afiah lalu buru buru pamit karena ga mau terlarut dan harus buru buru berangkat.

Putra akhirnya malah tau kalau ibu yuni lagi di operasi karena ada pembuluh darah pecah di kepala. Putra juga tau kalau yuni mau pinjam uang ke hrd tapi ditolak. Putra jadi mikir uang yang dari aris itu untuk oprasi ibu yuni. putra jadi makin merasa bersalah sama yuni. Desi cari putra … urusan kerjaan. malah tau dari riska kalo putra ke rumah sakit tengok ibu yuni kayaknya. Jreng! desi kaget.

Yuni dan novi masih nunggu laras yang belum selesai dioprasi. Saaat putra datang. Yuni dan novi kaget. yuni langsung usir putra. Tapi putra bilang dia datang untuk minta maaf. dia baru tau kalau ibu yuni dioprasi dan uang dari aris pasti untuk bantu biaya oprasi. Tapi yuni udah terlanjur sakit hati banget sama putra. Dan tetap usir putra. Yuni ampe usir dan dorong putra. Putra akhirnya pergi dari sana. Putra makin merasa bersalah pada yuni.

 

Tapi ternyata desi yang susul putra ke sana liat semua itu. jreng! desi marah banget. desi samperin yuni. dan marah besar ke yuni. gak cukup aris aja? Putra juga? desi bilang ke yuni kalau dalam hitungan hari, dia dan putra akan menikah! putra malah kelepasan hardik desi. desi kaget banget dan marah. desi pergi. Putra serba salah. ingat ancaman ayahnya soal kalau proyeknya gagal.

Putra bergegas pergi kejar desi dan minta maaf. Putra jelasin dia hanya mau jelasin salah paham ke yuni. blabla. Desi ga mau dengar. desi cuma minta Putra ingat bahwa mereka sebentar lagi akan menikah! Dan walau cuma di atas kertas tapi mereka sepakat ga akan ada orang ketiga! Desi tegesin, itu harus putra pegang kalau putra mau menangin proyek. Saksikan sinetron Orang Ketiga setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading