Sukses

Entertainment

Cerita Raditya Dika di XYZ Day 2018: Tak Merasa Tersaingi dengan Content Creator Muda

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika menjadi salah satu pembicara di event XYZ Day 2018. Dalam kesempatan tersebut, pria 33 tahun itu pun berbagi pengalamannya terkait tema yang diangkat soal kreatif content.

Ditemui usai berbagi pengalaman, Radit mengungkapkan rasa bangganya terhadap orang-orang kreatif yang belakangan banyak bermunculan.

 

"Seru ya kita jadi banyak teman bisa berkreasi bareng," ucap Raditya Dika di The Hall Senayan City, Jakarta, Rabu (25/4/2018).

Tak merasa tersaingi, pemain film Marmut Merah Jambu itu malah merasa bertanggung jawab untuk ikut membantu content creator muda yang ingin berkreasi.

"Nggak lah, kan dulu gue banyak dibantu sama YouTuber yang lebih awal dari gue, sekarang gantian bantuin teman juga," tambahnya.

Ia juga menambahkan, kehadiran banyak content creator muda baru malah membuatnya terpacu untuk lebih mengembangkan kreatifitas.

 

"Beda-beda, dulu gua bikin kayak Malam Minggu Miko, sekarang gua bikin stand up comedy di Youtube. Macam-macam lah vlog. Mudah-mudahan bisa kasih konten yang menarik lah," pungkas Raditya Dika.

Selain Raditya Dika, acara yang digagas oleh Kapanlagi Youniverse (KLY) itu juga menghadirkan banyak nama yang terlibat di beberapa industri kreatif indonesia. Sebut saja, Najwa Shihab, Ernest Prakasa, Ria Ricis, Deddy Corbuzier, Saaih Halilintar, Hanggini, Lala Timothy, dan Clarice Cutie juga turut berbagi cerita di acara XYZ Day 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading