Sukses

Entertainment

Pembelaan Mikha Tambayong Saat Gaya Pacarannya Jadi Kontroversi

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Mikha Tambayong dan sang kekasih, Daniel Wenas nampak kian hangat. Mikha Tambayong dan Daniel pun tidak jarang memamerkan kemesraan di media sosial. Namun ternyata, kemesraan tersebut justru menuai kontroversi dari warganet.

Mikha Tambayong terlihat mengunggah video dirinya bersama Daniel Wenas melalui Instagram Story. Video itu menampilkan mereka sedang duduk bersama, di mana Daniel menyandarkan kepala di tubuh Mikha Tambayong.

Tidak hanya itu, Mikha Tambayong juga nampak membelai kepala sang kekasih. Warganet pun menilai jika gaya pacaran Mikha melampaui batas. Mereka terlihat seperti telah menjadi suami istri.

Pasca video tersebut diunggah, tidak sedikit warganet yang bereaksi. Bahkan, beberapa akun gosip mengunggah kembali video itu dan membuat Mikha kian menjadi perbincangan di dunia maya.

Klarifikasi

Terkait perdebatan tentang video kemesraan dirinya dengan kekasih, Mikha Tambayong memberikan tanggapannya. Klarifikasi itu juga juga ia sampaikan melalui Instagram Story.

"Baru tahu kalau lagi nonton sambil sharing di sofa ruang tv (rumah sendiri) itu sesuatu yang enggak baik? Puji Tuhan didikan orangtua buat kita berdua lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarga," tulis Mikha Tambayong pada Senin (22/4/2018).

Perlu Belajar

Mikha Tambayong turut menyampaikan jika ia merasa orang-orang perlu belajar untuk menerima dan mengungkapkan hal baik, terutama di media sosial. Mikha turut menyayangkan jika media sosial menjadi wadah memberi penilaian kepada orang lain.

Menghargai

Meski gaya pacarannya menjadi kontroversi, Mikha Tambayong tetap memberikan kalimat positif. "Saya menghargai setiap orang dan semoga kita semua dapat bertukar kata-kata positif dan mendorong agar saling membangun dan tidak saling menjatuhkan satu sama lain," tambahnya.

Sementara, Mikha Tambayong dan Daniel Wenas sama-sama kerap membagikan momen kebersamaan melalui Instagram pribadi. Mulai dari saat menghabiskan waktu luang, pergi ke beberapa acara, hingga foto bersama orangtua.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Ine Yulita Sari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading