Sukses

Entertainment

5 Alasan Raffi Ahmad Pilih Nagita Slavina di The Secret Suster Ngesot

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina kembali ke layar lebar setelah vakum beberapa tahun. Kali ini, Nagita Slavina berperan sebagai tokoh utama dalam film horor The Secret: Suster Ngesot Urban Legend yang diproduseri suaminya sendiri, Raffi Ahmad.

Nagita Slavina tampil apik dalam memerankan tokoh utama dalam film horor terbaru The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Dalam film garapan rumah produksi RA Pictures milik Raffi Ahmad itu, Nagita Slavina berperan sebagai tokoh utama film tersebut.

Namun siapa sangka, di balik keterlibatan Nagita Slavina dalam film ini rupanya ada sedikit keterpaksaan. Pasalnya, main film tidak menjadi satu prioritas bagi Nagita Slavina saat ini.

 

Hal itu diungkap langsung oleh Nagita Slavina saat gala premier film tersebut di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

"Ya terpaksa dalam tanda kutip lah. Jadi sebanarnya kalau sekarang aku tuh fokusnya prioritasnya enggak ke main film lagi," Ungkap Nagita Slavina usai acara. Lalu apa pertimbangan Raffi Ahmad menunjuk istrinya sebagai pemain utama The Secret Suster Ngesot?

 

 

 

 

1. Pengalaman

Ini bukan pertama kalinya Nagita Slavina bermain dalam film horor. Sebelumnya, istri dari Raffi Ahmad itu pernah juga melakoni film bergenre horor, namun hal itu terjadi 15 tahun lalu.

Meski telah lama vakum, Raffi Ahmad selaku produser film tersebut tetap mempercayakan peran utama ini kepada Nagita Slavina.

2. Peran Pas

"Sebenarnya bukan karena Nagita itu istri gue. Tapi karena perannya pas. Aku lihatnya pas gitu. Lagian kalau horor aku pengin coba yang (usianya) di tengah-tengah, jadi bukan yang tua, bukan yang muda, jadi yang ditengah-tengah. Makanya aku compare Nagita dan Marshanda, aku coba kolaborasikan," kata Raffi Ahmad di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

 

3. Tak Perlu Perlakuan Khusus

Kendati pemeran utamanya adalah sang istri, Raffi Ahmad menegaskan kalau dirinya tidak memberikan perlakuan khusus kepada Nagita Slavina selama masa produksi film tersebut berlangsung.

Sebaliknya, justru Raffi Ahmad mengaku lebih galak kepada Nagita Slavina. "Enggak ada. Aku sama dia justru lebih galak. Ya mungkin dia sudah ibu-ibu kan, kalau syuting sampai subuh dikit, sudah capek. Aku suka marahin dia," lanjut Raffi Ahmad.

4. Bisa Lebih Galak

Lebih lanjut, ia memberikan contoh saat dirinya memarahi Nagita Slavina terkait kebutuhan film. "Apalagi ada bagian adegan nangis pas bagian ending, itu syuting sampai jam 7 jam 8 pagi dia sudah capek, sedangkan dia harus keluar air mata. Aku marahin dia, 'Ayo dong yang bener', akhirnya dia mau. Jadi karena dia istri aku lebih galak," katanya menirukan kondisi saat itu.

 

5. Tak Terbebani Target

Terkait target penonton untuk film ini, Raffi Ahmad tidak ingin muluk-muluk. Ia percaya bahwa setiap karya memiliki rezekinya masing-masing.

"Target sebanyak-banyaknya. Se-rezekinya. Kita kembalikan ke rezeki masing-masing. Karena film di Indonesia ini kan keluar yang bagus-bagus. Film luar negeri yang box office juga keluar setiap bulannya, jadi saya kembalikan sama masyarakat Indonesia," kata Raffi Ahmad berharap. Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend akan tayang pada 26 April 2018 di bioskop-bioskop Tanah Air.

Reporter: Surya Hadiansyah/Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading