Sukses

Entertainment

Di XYZ Day 2018, Ria Ricis Ungkap Cara Membuat Konten Kreatif

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis jadi salah satu pembicara XYZ Day 2018. Ia merupakan salah satu selebgram yang kini tengah naik daun. Melalui konten-konten kreatifnya lah semakin membuat adik dari Oki Setianadewi itu semakin dikenal banyak orang.

Dalam pemilihan konten ternyata Ria Ricis tak sembarangan. Dirinya pun bahkan sering kali mendengar apa yang diinginkan para penggemarnya.

"Ricis tipe konten kreator yang dengerin apa maunya mereka. Ricis selalu tanya enaknya saya bikin apa lagi ya. Ketika mereka kasih masukan ricis saring tuh. Sekiranya apa yang pantes, banyak yang ditonton baru dibuat. Tapi tidak menghilangkan konten squishy Ricis itu tidak," ungkap Ria Ricis saat ditemui di acara XYZ Day 2018, di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

Ria Ricis pun menegaskan meskipun ia terkadang mengikuti saran dari penggemarnya, namun tidak mengjilangkan karakteristik dirinya di konten-konten nya tersebut.

"Karakter Ricis di youtube itu ceria dan heboh. Bukan remaja galau itu dihindarkan. Karena anak muda sekarang harus aktif harus kreatif ga boleh lembek," tambah Ria Ricis dalam acara XYZ Day 2018.

Konten Ria Ricis Sering Dihujat

Meski sudah berupaya mengunggah konten-konten tetbaiknya, namun Ria Ricis tetap saja sering kali dijujat warganet. Karena dianggap apa yang dibuat Ria Ricis tidak mendidik untuk yang lainnya.

"Pasti, tapi kebanyakan orang salah mengartikan youtube Ricis 'ah kontennya bahas mainan mulu ga mendidik'. Menurut Ricis setiap konten krearor memiliki ciri khas masing-masing. Mungkin konten kreator lain review mobil atau hp, review mainan. Karena anak jaman sekarang maiannya di gadget. Jadi gimana caranya Ricis ikutin maunya itu," jelas Ria Ricis saat tampil sebagai pembicara dalam acara XYZ Day 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading