Sukses

Entertainment

Clarice Cutie Buka XYZ Day Creator Award 2018 dengan Riang

Fimela.com, Jakarta Penyanyi mudah berbakat, Clarice Cutie menunjukan kebolehannya dalam dunia tarik suara di acara XYZ Day 2018. Gadis 11 tahun itu menjadi penampil pembuka dalam penganugerahan XYZ Day Creator Award 2018.

Suara renyah nan merdu milik Clarice Cutie menuai tepuk tangan saat membawakan lagu berjudul Don't You Worry 'Bout The Things milik Tori Kelly. Tak ayal, penonton pun ikut bernyanyi bersama.

"Ayo semuanya tepuk tangan," ujarnya dari atas panggung memberi komando pada penonton. Terlebih, aksi panggung Clarice Cutie juga menarik perhatian. Ia tampak lincah membawakan lagu bernuansa riang tersebut.

Dalam XYZ Day Creator Award, setidaknya akan ada delapan nominasi dari berbagai aspek industri kreatif digital yang akan diumumkan pemenangnya. Dari delapan kategori, masing-masing diisi oleh empat nama yang dianggap paling inspiratif selama tahun 2017.

Untuk bidang lifestyle, nominasinya antara lain Arief Muhammad, Ria Sukma Wijaya, Jennifer Bachdim, dan keluarga Gen Halilintar. Sementara nominasi Fashion & Beauty diisi oleh Rachel Goddard, Hanggini, Abel Cantika dan Tasya Farasya.

Untuk para content creator yang mengedepankan tema humor dalam setiap kontennya dimasukan di nominasi Comedy. Untuk kategori tersebut, nominatornya antara lain Edhozell, Tim2One, Bayu Skak, dan Yoga Arizona.

Nama-nama seperti Tahilalats, Pinot, Diera Bachir, dan Aulion pun ikut mendapat nominasi. Atas karya yang mereka hasilkan, empat nama tersebut masuk dalam kategori Art.

Disamping itu, XYZ Creator Award juga akan memberikan penghargaan untuk kategori Music, Gaming, Branded Video Content of The Year, dan yang paling bergengsi yaitu Creator of The Yeas.

Selain Clarice Cutie, nama-nama seperti Kunto Aji, Barasuara, dan Dipha Barus yang akan tampil menghibur XYZ Day 2018. Nama-nama tersebut tentunya sangat relate dengan tema anak muda yang diangkat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading