Sukses

Entertainment

Arief Muhammad Menang XYZ Creator Award Kategori Lifestyle

Fimela.com, Jakarta XYZ Creator Award 2018 resmi berlangsung. Untuk kategori pertama yang dibacakan adalah Creator kategori Lifestyle, XYZ Day 2018. Untuk kategori tersebut, nama-nama seperti Arief Muhammad, Jennifer Bachdim, Ria Sukma Wijaya, dan Gen Halilintar menjadi nominator.

Untuk kategori tersebut, nama Arif Muhammad atau Arif Pocong dinobatkan untuk mendapat piala penghargaan. Dari atas panggung, ia mengaku tidak menyangka bisa meraih penghargaan creator di kategori lifestyle.

"Gua nggak nyiapin speech apa-apa, datang kesini cuma mau lihat acaranya, tapi thank you," ucap Arief Muhammad dari atas panggung.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang lebih dulu dikenal dengan nama Arief Pocong itu juga mengapresiasi penyelenggaraan XYZ content creator Award. Menurutnya, acara yang digagas oleh Kapanlagi Youniverse tersebut merupakan bentuk apresiasi yang tinggi terhadap content creator di tanah air.

"Bagus banget ada acara kayak gini, jadi menurut gua creator ngerasa dihargain," tuturnya.

Arief Muhammad pun berharap acara XYZ Day 2018 bisa berlangsung setiap tahunnya. "Semoga acara kayak gini akan terus ada," pungkas Arief Muhammad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading