Sukses

Entertainment

Kunto Aji Sukses Panaskan XYZ Day Creator Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Solois Kunto Aji ikut meramaikan XYZ Day Creator Award 2018 yang digagas di Kapanlagi Youniverse (KLY). Dihelat di The Hall Senayan City, jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018), Kunto Aji membuat suasana venue acara menjadi riuh.

Tampil mengenakan Hoodie berwarna merah putih dan membawa gitar, kehadiran Kunto Aji saat muncul di atas panggung langsung disambut teriakan hiteris dari penonton yang hadir.

Melihat kondisi penonton yang sudah memanas, Kunto Aji pun tak membuang banyak waktu untuk sekedar chit chat dengan penonton, pria berambut kribo itu langsung menghentak penonton dengan lagu berjudul Akhir Bulan. "Selamat Malam," sapa Kunto Aji pada para penonton yang hadir.

Setelah menyapa, Kunto Aji pun langsung melanjutkan penampilannya dengan lagu Ekspektasi. Di lagu bernada slow itu, Konto Aji sedikit berinteraksi dengan penonton yang hadir dengan turun dari panggung untuk mengajak penonton bernyanyi bersama.

"Saya bukan orang romantis, tapi lagu ini mewakili ketika saya bersikap romantis. Ini adalah lagu sekuel dari Terlalu Lama Sendiri," tuturnya.

"Masih ada yang jomblo? Kalau masih semoga malam ini kalian bertemu seseorang dan kalian bilang kamu itu rumah aku," kata Kunto dilanjutkan dengan tembang berjudul Mercusuar.

Sebagai penutup penampilan, alumni Indonesian Idol itu menyuguhkan lagu Konon Katanya yang disambut meriah penonton.

XYZ Day Creator Award 2018 sendiri merupakan bagian dari XYZ Day 2018 persembahan KLY (Kapanlagi Youniverse). Dimulai sejak pagi, XYZ Day 2018 menghadirkan talkshow menarik soal dunia digital Indonesia dengan narasumber yang hebat seperti Deddy Corbuzier, Ria Ricis, Raditya Dika.

Untuk XYZ Day Creator Award 2018 terdapat delapan kategori yang akan diberikan penghargaan pada para penggiat kreatif konten di sosial media. Selain Kunto Aji, XYZ Creator Awards 2018 juga menyuguhkan penampilan dari Barasuara, Dipha Barus, dan Clarice Cutie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading