Sukses

Entertainment

Sheryl Sheinafia Raih Piala Pertama untuk Lagu Sweet Talk di XYZ Day Creator Award 2018

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi apik antara Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, dan Chandra Liow diganjar penghargaan. Lagu kolaborasi mereka yang berjudul Sweet Talk diganjar penghargaan content creator bidang musik di XYZ Day Creator Awards 2018.

Sheryl Sheinafia langsung naik ke atas panggung saat namanya disebut. Sayang, dua rekannya, Rizky Febian dan Chandra Liow berhalangan untuk hadir. Namun begitu, hal tersebut tak mengurangi rasa senang dari Sheryl Sheinafia menerima penghargaan pertama untuk lagu Sweet Talk.

"Wow, Sweet Talk. Terima kasih banyak, maaf Rizky dan Chandra gak bisa datang," ucap Sheryl Sheinafia dari atas panggung.

Mewakili dua rekan duetnya itu, Sheryl sheinafia pun mengucapkan terima kasih pada berbagai pihak yang ikut andil dalam terciptanya kolaborasi di lagu Sweet Talk.

"We wanna say thanks you so much, terima kasih XYZ. Ini award pertama Sweet Talk, terima kasih Tuhan Yang Maha Kuasa dan Musica tentunya," tandas Sheryl Sheinafia.

Untuk kategori Music di XYZ Day Creator Award 2018, lagu Sweet Talk dari Sheryl Sheinafia bersama Rizky Febian dan Chandra Liow berhasil mengalahkan nama-nama besar seperti Rich Brian, JFlow feat Denada & Jeia, dan Salshabilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading