Sukses

Entertainment

Sering Dibully, Ria Ricis Janji Tak Lebay?

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis mempunyai ciri khas sebagai selebgram atau youtubers. Setiap unggahannya, adik artis peran Oki Setiyana Dewi ini selalu bergaya dan menunjukan tingkah lakunya yang konyol dan nyetrik sehingga membuat orang berkomentar.

Menyandang status mahasiswa, Ria tetap tampil dengan sifat aslinya. Bertingkah seperti anak kecil di usia yang sudah menginjak 22 tahun.

Pembawaan yang pecicilan tak jarang dihujani komentar miring warganet. Apalagi Ria mengenakan hijab.

"Mental di-bully itu sudah pasti karena kita terjun ke sosmed, entertaint pun, sama aja. Kita ikhlas untuk dikomentarin orang. Ya sudahlah, orang punya hak," kata Ricis kepada Dream.co.id sela-sela acara XYZ Day 2018, di Jakarta, Rabu 25 April 2018.

 

Ria berharap netizen tidak mengaitkan gayanya yang pecicilan dengan hijab yang dikenakannya. Menurutnya, berhijab adalah kewajiban untuk setiap muslimah yang sudah baligh. "Karakter seseorang berbeda dengan hijab,” kata Ricis.

Meski santai dengan beragam komentar yang menghujaninya, Ria mengaku akan mengubah sikap lebay tersebut. Salah satu pertimbangannya adalah soal hijab yang dipakai.

“ Insya Allah bisa mengubah diri ke depannya,” kata Ria Ricis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading