Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Diledek Soal Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Hanya Diam

Fimela.com, Jakarta Isu hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kerap menjadi topik bahasan sejumlah media hiburan. Suami Nagita Slavina itu kerap menjadi pemberitaan seputar isu asmara terlarangnya dengan pelantun lagu Alamat Palsu itu. Di berbagai kesempatan, Raffi kerap membantahnya, begitupula dengan Ayu Ting Ting. Bahkan isu tersebut menjadi bahan candaan teman dan sahabat Raffi Ahmad di berbagai kesempatan.

Seperti pada saat Raffi Ahmad menggelar jumpa pers film terbarunya produksi RA Pictures berjudul The Secret: Suster Ngesot Urband Legend belum lama ini. Saat Raffi Ahmad bercerita tentang pengalaman syuting film bertema horor itu, Billy Syahputra meledeknya dengan candaan.

 

"Kalau di lokasi syuting ada. Kita kan syuting di Sentul, Bogor. Dulu jam setengah dua (dini hari), emang gue agak sompral (sembarangan bicara), terus gue liat Gigi (Nagita Slavina) di luar, gue tanya ke orang make up, tapi Gigi ternyata ada di ruang make up," kata Raffi Ahmad saat konferensi pers.

Mendengar pernyataan itu, Billy langsung menyeletuk, "Lo salah liat, Ayu Ting Ting kali."

Tentu saja candaan itu membuat pengunjung yang hadir tertawa. Mereka tidak menyangka Billy melontarkan candaan seperti itu. Sementara itu, Nagita Slavina yang ada di acara itu pun hanya terlihat melirik ke arah Raffi Ahmad.

 

"Heh, itu film yang lain, itu film selanjutnya," kata Raffi Ahmad sedikit kikuk.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad akan mempertemukan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina di film berikutnya produksi RA Pictures. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading