Sukses

Entertainment

Penuh Kemeriahan, Dipha Barus Tutup XYZ Day Creator Award 2018

Fimela.com, Jakarta Dipha Barus menjadi orang terakhir yang ada di panggung XYZ Day Creator Award 2018. Meski sudah berlangsung sejak pagi, nyatanya kehadiran produser musik EDM itu sangat dinantikan oleh pengunjung.

Terbukti, pengunjung yang sebagian besar merupakan generasi milenial rela menunggu cukup lama untuk menyaksikan Dipha Barus. Dan, tak ingin mengecewakan, Dipha Barus langsung membayar kesetiaan pengunjung XYZ Day 2018 dengan penampilan yang memukau.

Layaknya sebuah pesta meriah, Dipha Barus sukses mengolah musik yang membuat para penonton bergairah. Tak hanya lagu-lagu bernuansa electronic dance music yang dibawakan, lawat duet Kalula Kimokal itu pun menggubah beberapa lagu pop menjadi bernuansa EDM.

Sebut saja lagu Bento milik Iwan Fals dan Jika lagu duet Melly Goeslaw dan Ari Lasso sukses ia aransemen ulang. Meski sedikit mengubah beat, Dipha Barus tetap bisa memberi ruang bagi penonton untuk bernyanyi.

Semakin malam, suasana pun semakin panas. Ditambah dengan lagu EDM yang semakin mengeras, suasana meriah pun menjadi akhir dari perhelatan panjang XYZ Day pada Rabu (25/4/2018).

Selain Dipha Barus, sebelumnya XYZ Day Creator Award 2018 juga dimeriahkan oleh bintang lainnya. Adalah Kunto Aji yang tampil keren dengan sederet hitsnya dan Barasuara yang beraksi tidak kalah enerjik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading