Sukses

Entertainment

Chandra Liow Raih Dua Penghargaan di XYZ Creator Award 2018

Fimela.com, Jakarta Pentolan Tim2one, Chandra Liow berhasil meraih predikat sebagai creator of The Year di XYZ Day 2018. Pria yang banyak mengunggah video-videoa bergenre komedi itu berhasil mengalahkan creator content lain yang berada di nominasi yang sama.

Sayangnya, Chandra Liow tak bisa hadir untuk menerima penghargaan dari XYZ Creator Award. Padahal, kolaborasinya dengan Tommy Lim juga di Tim2One juga meraih penghargaan untuk kategori konten komedi.

Memang, jika melihat dari perjalanannya sebagai creatif content, Chandra Liow termasuk senior. Ia pertama kali membuat channel youtube pada 2008 dan mengisinya dengan berbagai video kreatif. Sampai saat ini, ia bersama Tommy Lim sudah menghasilkan 254 juta viewes.

Tak hanya di Youtube,  Chandra Liow juga merambah instagram. Durasi video yang terbilang pendek untuk mengisi konten di Instagram berhasil disiasati dengan kreatif. Terbukti, jumlah followernya di dua flatform tersebut terus bertambah sampai saat ini.

Perjuangan Chandra Liow dan Tommy Lim untuk terus mengembangkan kreativitasnya pun berbuah hasil. Di penghargaan pertama XYZ Creator Award 2018, nama Chandra Liow menjadi pusat perhatian dengan dua piala yang diraihnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading