Sukses

Entertainment

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Kadek Devie Melahirkan Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta FTV, wajah Kadek Devie tentulah bukan satu pemandangan asing untuk dilihat. Sempat sebegitu sering, namun perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat itu kini sudah jarang muncul di layar kaca.

Usut punya usut, Devie baru saja melahirkan anak hasil pernikahannya dengan seorang polisi, Dewa Yoga. Tak hanya satu, aktris yang kerap disebut sebagai Ratu FTV ini, sebagaimana diketahui, telah melahirkan anak kembar berjenis kelamin laki-laki.

Lewat unggahan di akun Instagram-nya, sang suami membagikan kabar bahagia ini. "Jagoan-jagoan papa nih," tulisnya di keterangan foto yang diunggah pada Rabu (25/4/2018). Namun, belum ada keterangan resmi soal di mana, kapan, dan bagaimana proses kelahiran kedua anak Devie.

Kendati demikian, kabar bahagia ini langsung mendapat respons baik dari warga dunia maya. Banyak di antara mereka yang memberi ucapan selamat seraya menghaturkan doa-doa baik untuk kedua bocah lelaki tersebut.

"Selamat ya. Semoga ibu dan bayinya sehat-sehat," tulis salah satu netizen. "Yang di depan ini mirip mas Yoga, di belakang mirip mbak Devie," sambung yang lain mengomentari kelahiran anak kembar Kadek Devie.

Kadek Devie yang Jarang Muncul Setelah Menikah

Usai menerima pinangan dari seorang polisi, Kadek Devie diketahui tak lagi sebegitu aktif di dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Ia lebih menikmati peran sebagai istri dan sekarang jadi seorang ibu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kadek Devie telah resmi dipersunting Dewa Yoga pada September 2015 silam. Sementara Devie merupakan aktris yang dikenal lewat berbagai lakon di lusinan judul FTV, Yoga adalah Kasat Reskrim Polres Kediri, Jawa Timur, sekaligus putra dari Kapolda Sulawesi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading